Produser Manoj Punjabi Buka Suara Soal 'Sewu Dino' Diangkat Jadi Film Layar Lebar
Instagram/manojpunjabimd
Film

Manoj Punjabi buka suara soal kabar cerita 'Sewu Dino' akan dijadikan film layar lebar. Diketahui, 'Sewu Dino' merupakan salah satu cerita dari Simple Man.

WowKeren - Produser Manoj Punjabi memberikan klarifikasi soal kabar "Sewu Dino" diangkat menjadi film layar lebar. Cerita "Sewu Dino" itu ditulis oleh Simple Man.

"Betul kami mau filmkan," ungkap Manoj Punjabi dilansir dari Kumparan, Selasa (17/5).

Selain itu, Manoj Punjabi mengatakan bahwa penggarapan film "Sewu Dino" masih dalam tahap penulisan skrip. Manoj Punjabi masih belum menentukan pemain dalam film tersebut. Untuk pemilihan pemain baru dilakukan setelah skrip selesai ditulis.

Dengan begitu, Manoj Punjabi menyebut pemain yang terlibat nantinya sesuai dengan karakter dalam film. "Bulan Juni mulai casting (pemain)," kata Manoj Punjabi.


Tak hanya itu, Manoj Punjabi mengungkapkan proses syuting film "Sewu Dino" akan dilakukan pada tahun ini. Manoj Punjabi pun mengaku masih belum bisa mengungkapkan waktu pastinya. "Kemungkinan Agustus atau September," ucap Manoj Punjabi.

Meski begitu, Manoj Punjabi mengungkapkan sudah ada beberapa sosok yang menjadi kandidat untuk menyutradarai film "Sewu Dino". Namun, Manoj Punjabi menyebut hal ini masih dalam pembahasan.

CEO MD Entertainment itu pun mengungkapkan alasan yang membuatnya memutuskan untuk mengangkat "Sewu Dino" menjadi film layar lebar. "Cara penulisannya bagus sekali, ceritanya bagus sekali. Biarpun ini bukan kisah nyata, ceritanya kayak dekat, benar-benar bisa terjadi," tutur Manoj Punjabi.

Lebih lanjut, Manoj mengungkapkan keputusan untuk mengangkat cerita "Sewu Dino" jadi film layar lebar tidak dilandasai atas kesuksesan "KKN di Desa Penari". Seperti diketahui, "KKN di Desa Penari" awalnya merupakan cerita yang ditulis oleh Simple Man. "Bukan berarti KKN sukses, kita ambil (Sewu Dino jadi film layar lebar)," pungkas Manoj Punjabi.

Sejak tayang di bioskop, film "KKN di Desa Penari" yang disutradarai oleh Awi Suryadi sudah disaksikan oleh 6 juta penonton. Atas pencapaiannya tersebut, "KKN di Desa Penari" berhasil menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru