Nia Ramadhani Pamer Foto Bareng Keluarga Bikin Adem, Gaya Pakaian Justru Dikritik?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sempat santer diterpa rumor miring terkait rumah tangganya dengan Ardi Bakrie pasca bebas penjara, Nia Ramadhani seolah membantah hal tersebut dengan pamer foto berikut.

WowKeren - Sudah cukup lama, artis cantik Nia Ramadhani menghirup udara bebas. Pasalnya Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie telah dinyatakan bebas sejak 29 Maret 2022 lalu.

Kini, Nia Ramadhani pun sudah bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga kecilnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Nia terlihat menikmati momen bersama dengan Ardi Bakrie dan ketiga buah hati mereka.

Terlihat dalam foto, baik Nia, Ardi Bakrie serta ketiga buah hatinya tampak berbaring santai di rumput. Mereka pun tampak kompak berekspresi ceria.

Nia rupanya bersyukur lantaran kini bisa berkumpul dengan keluarganya. Ia pun kini memilih menikmati hidup dengan keluarga kecilnya itu.

"Saya hanya menikmati hidup sekarang ... Saya menikmati setiap pagi saya bangun," tulis Nia dalam bahasa Inggris.


Potret yang diunggah Nia tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya menyambut hangat foto yang diunggah Nia tersebut. Pasalnya ramai netter mengaku ikut senang saat melihat potret bahagia Nia bersama keluarganya.

Foto yang dibagikan Nia itu pun seolah membantah rumor miring yang menyebut Nia dan Ardi Bakrie bakal bercerai. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Nia dan keluarganya.

"Bahagia selalu @ramadhaniabakrie," akun @si*****91. "Bahagia nya nular sampe ksini," sambung akun @el*****ia.

"Semangat, semoga bahagia selamanya bersama suami, anak2 dan keluarga besar," timpal akun @ly*****ri. "Keluarga ini baik2 aja gaes, mereka rukun n loving each other," imbuh akun @sc*****ht.

Rupanya tak ada komentar miring terkait postingan Nia tersebut. Bahkan netter sama sekali tak mengomentari penampilan Nia yang terlihat mengenakan celana pendek yang memperlihatkan bagian pahanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait