Video Lama Fuji di 'UNBW' Kini Banjir Kritikan Pedas, Kenapa?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mendadak banjir kritikan usai video lamanya kala jadi bintang tamu di 'UNBW' bareng Tahriq Halilintar viral lagi. Fuji bahkan diminta untuk sekolah lagi lantaran berikan jawaban asal-asalan.

WowKeren - Kehadiran Fujianti Utami di dunia hiburan tak dipungkiri kerap mencuri perhatian publik. Bahkan sejak awal kemunculannya, Fuji disambut hangat oleh publik dan langsung miliki banyak penggemar.

Namun baru-baru ini Fuji mendadak banjir kritikan usai video lamanya saat di "UNBW" alias Ujian Nasional Boy William yang merupakan salah satu konten milik Boy William. Dalam konten tersebut Boy menguji pengetahuan bintang tamunya yang bakal diadu dengan lawan mainnya.

Pada kesempatan itu, Boy mempertemukan Fuji dengan kekasih sendiri, Thariq Haliintar. Dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Boy, terlihat Thariq lebih unggul dibanding Fuji. Sampai akhirnya Boy munculkan pertanyaan "jebakan" yang awalnya singgung soal Atta Halilintar dan Thariq.

"Atta dan Thariq adalah kakak beradik yang sama-sama famous dan memiliki banyak subscriber. Thariq pun sedang menjadi pusat perhatian karena menjalin hubungan dengan Fuji. Pertanyaannya, kapankah ulang tahun Boy William?" tanya Boy.

"Haha pernyatanyaan jebakan keluar, 17 Oktober!" seru Thariq. Sedang Fuji lagi-lagi tak tahu dan berikan jawaban asal-asalan, "30 Februari," jawab Fuji sambil memegang-megang dagunya sendiri.



Rupanya jawaban-jawaban Fuji yang tak ada benarnya itu dijadikan sebagain netter bahan hujatan. Mereka bahkan meminta Fuji untuk sekolah lagi, terlebih pada jawaban Fuji soal tanggal lahir Boy. Meski asal, namun netter menilai Fuji tak paham bahwa bulan Februari tak pernah sampai 30 hari.

"Anak SD tertawa melihat ini," komen seorang netter. "Modal adek bayi langsung terkenal," seloroh yang lain. "Belajar lagi haha," celetuk lainnya. "Ini yg sllu dibanggain fansya. Si Thariq lebih pintar," timpal yang lain.

Sementara itu, peggemar Fuji pun gercep berikan pembelaan. Mereka menilai konten tersebut hanyalah candaan semata. Sehingga penilaian kecerdasan pada Fuji yang sampai diminta untuk sekolah lagi menurut penggemar terlalu berlebihan.

"Terlalu serius hidupmu padahal ga seserius itu kamu jalanin hidupmu sendiri netizen. Heran aku tuh. Ga bisa bedain becanda apa," bela seorang penggemar Fuji. "Biasa aja ahhhh sekolah itu wajib, tp balik lagi gmn takdir. Alm. Olga syahputra bayangin gak hapal alfabet, alhamdulilah jd legenda besar dia. Tmn gua ipk 4, susah cari kerja. Dimana mana gak d terima di perusahaan, ujung2 pns. Nah itulah hidup," singgung lainnya. "Becanda keles sensitif amat kaya ikut bayarin sekolahnya aja," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts