Manoj Punjabi Mendadak Dapat Julukan Keren Ini Usai Film 'Ivanna' Tembus 2 Juta Penonton
Instagram/manojpunjabimd
Film

Manoj Punjabi membagikan kabar jika film 'Ivanna' telah tembus 2 juta penonton. Gara-gara kabar ini, Manoj Punjabi langsung mendapat julukan baru dari netizen.

WowKeren - Produser sekaligus bos MD Pictures, Manoj Punjabi belum lama ini membagikan kabar bahagia di akun media sosial pribadi. Kabar bahagia itu tentang pencapaian film "Ivanna". Diketahui, film bergenre horor tersebut berhasil tembus 2 juta penonton.

Melalui akun Instagram pribadi, Manoj Punjabi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah menyaksikan film "Ivanna" di bioskop. Hingga saat ini, film tersebut masih tayang di bioskop. Ia pun mengimbau orang-orang untuk segera menyaksikan film horor itu.

"TEMBUS 2.000.000++ PENONTON! Terima kasih untuk kamu yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop!" tulis Manoj Punjabi di Instagram pada Selasa (26/7).

Selain itu, Manoj Punjabi juga mengajak para pengikutnya untuk menonton film "Ivanna". "Belum bertemu IVANNA? Perempuan Belanda yang cantik itu masih menanti kehadiran kamu di bioskop," pungkas Manoj Punjabi.

Postingan Manoj Punjabi pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk film "Ivanna". Menurut mereka, film "Ivanna" memang patut mendapat prestasi tersebut.


"Beneran keren sih ini filmnya," komentar salah satu netter. "Mng keren nih film,seremnya dapat," kata netter lain. "Filmnya bagus bangett," ucap netter lain. "Sangatt layakk @kimostamboel ni sengoll dong," tambah netter lain.

Sementara ada netizen yang memberikan julukan kepada Manoj Punjabi sebagai "King Horor". "King horor jatuh kepada bpk @manojpunjabimd," ucap salah satu netter.

Sebagai informasi, film horor "Ivanna" ini terinspirasi dari kisah nyata seorang noni Belanda yang bernama Ivanna Van Dijk. Film ini sendiri merupakan spin-off dari film Dannur 2: Maddah, yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati.

Film "Ivanna" dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa. Film ini ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait