Manoj Punjabi Foto Bareng Syifa Hadju dan Mikha Tambayong, Ada Proyek Baru?
Instagram/manojpunjabimd
Selebriti

Manoj Punjabi membagikan foto kebersamaan dengan kedua aktris cantik di akun media sosial pribadi. Kedua aktris tersebut adalah Syifa Hadju dan Mikha Tambayong.

WowKeren - Postingan Manoj Punjabi di Instagram belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya. Bagaimana tidak, Manoj Punjabi membagikan foto kebersamaan dengan Syifa Hadju dan Mikha Tambayong.

Terlihat, Manoj Punjabi diapit oleh kedua aktris cantik itu dalam foto unggahannya. Mereka juga terlihat tersenyum lebar saat berpose di depan kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Manoj Punjabi menandai akun Syifa Hadju dan Mikha Tambayong. Manoj Punjabi juga mempertanyakan momen dirinya bertemu kedua aktris cantik tersebut.

"Hmm.. Ada apa nih @syifahadjureal & @miktambayong bisa kompak begini?! #ManojPunjabi #ProducerLife #MDEntertainment," tulis Manoj Punjabi di Instagram pada Senin (29/8) kemarin.


Sontak saja, unggahan yang dibagikan oleh Manoj Punjabi itu langsung mendapat sorotan dari netizen. Mereka menduga jika Manoj Punjabi sedang membuat suatu proyek dengan Syifa Hadju dan Mikha Tambayong di dalamnya.

"Project baru lagi untuk mereka dong pak," komentar salah satu netter. "Filmnya mo tayangkah apa ada project bareng lg nih," kata netter lain. "Filmnya mo tayangkah apa ada project bareng lg nih," ucap netter lain.

Sementara netizen lain ada yang menduga jika Syifa Hadju dan Mikha Tambayong akan membintangi film dari kisah nyata Laura Anna. Diketahui sebelumnya, Manoj Punjabi berencana akan membuat film tentang kisah nyata Laura Anna semasa hidup.

"Film almrhmah Laura gasih," komentar salah satu netter. "Iyaaa bisa jadi, si mikha jd kakanya lauraaa ga siiii mirip gt juga," kata netter lain. "Kita sepemikiran," ucap netter lain. "Kaya nie mau jadi filem tentang Laura anna deh iya Pak @manojpunjabimd kalo gak," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait