Arya Saloka Kini Gabung Klub Motor Gede, Penampilannya Curi Fokus
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Tak lama pasca hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta', Arya Saloka kini rupanya memilih untuk isi kesibukan dengan bergabung bersama sebuah klub motor gede.

WowKeren - Sudah cukup lama, Arya Saloka hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya. Diketahui, Arya Saloka hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" pada sekitar Juni 2022 lalu.

Usai hengkang, Arya Saloka rupanya tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ia membintangi beberapa judul film usai memutuskan berhenti dari sinetron "Ikatan Cinta".

Selain itu, Arya Saloka kini rupanya memiliki kesibukan baru. Suami Putri Anne ini rupanya mempunyai kesibukan baru usai bergabung dengan sebuah klub motor.

Arya Saloka rupanya kini bergabung dalam klub motor gede MBI (Motor Besar Indonesia) Riau. Namun belum diketahui pasti apakah ayah satu anak ini benar-benar ikut bergabung atau hanya sekedar ingin berpartisipasi saja.

Terlihat dalam video, Arya Saloka tampak menikmati saat menaiki motor gede. Namun di caption, ia menuliskan keterangan singkat yang menuai tanda tanya. "S.a.b.a.r," tulis Arya, Minggu (29/8).



Arya Saloka Kini Gabung Klub Motor Gede

Sumber: Instagram

Banyak netter rupanya langsung menanggapi caption yang dituliskan Arya tersebut. Mereka mengaku sabar menunggu Arya Saloka kembali ke sinteron "Ikatan Cinta". Rupanya banyak netter masih tak terima dengan kepergian Arya Saloka dari sinetron tersebut.

Sementara itu, tak sedikit netter yang lebih memilih untuk mengomentari penampilan Arya Saloka dalam video. Netter rupanya memuji penampilan Arya Saloka yang dinilai lebih keren dan gagah.

"Kece banget Mas 💚 Kita selalu sabar menunggu kamu Mas 😘😘💚💚," tulis akun @as*****t4. "Gagah😍❤️," seru akun @pr****kn.

"Ya allah mantap keren ganteng banget arya saloka mas aldebaran, keren abis aku sampe terpesona banget liatnya," komen akun @se****89. "Lebih cowok bgt mas al," timpal akun @pr****17.

Namun ada pun netter yang protes dengan penampilan Arya Saloka. Hal itu rupanya lantaran Arya kini memilih untuk menumbuhkan kumis serta jenggotnya. "Udah cakep bangt banget tp lebih cakep kumisnya dicukur mas. Mengganggu wkwk 🙏," tulis salah satu netter.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait