Simon Pegg Sebut Jin BTS Cocok Perankan Karakternya di 'Mission Impossible'?
Selebriti

Banyak sutradara, aktor, dan orang-orang industri hiburan mengatakan bahwa suatu hari Jin akan debut sebagai aktor yang luar biasa. Simon Pegg baru-baru ini bahkan membuat postingan khusus untuknya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai satu-satunya orang di grup yang sudah mempertimbangkan karir akting sebelum menjadi idol. Baru-baru ini, postingan aktor Hollywood Simon Pegg membuat fans semakin "gatal" ingin melihat akting Jin lebih banyak lagi.

Jin adalah salah satu dari sedikit anak muda berbakat di Korea Selatan yang berhasil melampaui lebih dari 2000 pelamar dan masuk ke kelas hanya sepuluh siswa di departemen akting Universitas Konkuk yang terkenal. Saat belajar, ia telah berpartisipasi dalam drama teater, dan video musik dan sedang mempersiapkan peran dalam film sebelum bergabung dengan BTS. Profesor Jin memuji bakat, tekad, dan kepribadiannya yang hebat. Mereka menubuatkannya karir akting yang sukses.

Banyak orang mengatakan bahwa Jin dilahirkan untuk menjadi seorang selebriti dan akan menjadi salah satu di dunia dan dimensi apapun. Selain sebagai penyanyi, penulis lagu, dan penari di BTS, Jin juga sering dipuji karena bakat aktingnya.

Banyak sutradara, aktor, dan orang-orang industri hiburan mengatakan bahwa suatu hari dia akan debut sebagai aktor yang luar biasa karena Jin pasti telah dilahirkan dengan bakat untuk berakting. Salah satunya adalah aktor Hollywood terkenal Simon Pegg. Dia dikenal karena perannya dalam banyak film hebat yang pasti sudah kalian tonton.

Simon Pegg Sebut Jin BTS Cocok Perankan Karakternya di \'Mission Impossible\'?

Source: Allkpop


Pada 5 April, Simon memposting di Instagram Story yang menampilkan foto Jin dari performance BTS di Grammy. Foto ini menunjukkan Jin yang duduk di setting bergaya peretas dan terlihat sangat otentik karena dia adalah aktor yang berbakat.

Simon Pegg telah mengunggah foto itu dengan caption, "Ada Benji baru di kota dan anehnya aku di sini untuk itu." Benji yang dimaksudnya adalah Benji Dunn, karakter yang ia perankan di franchise "Mission Impossible".

Benji Dunn adalah protagonis utama film ini. Dia adalah seorang teknisi yang menjadi agen lapangan dari Impossible Mission Force dan salah satu rekan tim utama Ethan Hunt. Benji menyelamatkan nyawa banyak orang sambil tetap menjadi orang yang cerdas dan tabah. Selain itu, karakternya dikenal sangat terampil. Simon Pegg membuat Jin pujian yang luar biasa dengan menamainya Benji baru! Akan sangat keren melihat Jin memainkan karakter yang begitu menarik.

Beberapa bulan yang lalu, cerita tentang Simon Pegg yang mengatakan dia akan senang melihat Jin di "Squid Game 2" sangat dihebohkan di Internet. Selain itu, Simon mengatakan bahwa dia yakin Jin adalah aktor yang hebat, dan jika dia mendapat tawaran untuk bermain film dengannya, dia pasti akan melakukannya.

Hal menarik lainnya adalah putri Simon Pegg, Tilly, adalah penggemar berat Jin. Di salah satu live streaming Instagram, dia dan Simon Pegg telah membahas fakta bahwa Jin adalah aktor profesional dengan gelar bergengsi dan seberapa besar keinginan mereka untuk melihat Jin di film.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru