Cincin Persahabatan NCT DREAM Mahal, Tapi Punya Member Ini Malah Hilang
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Ketika Lee Yong Jin melihat cincin mereka, dia menyoroti betapa mewahnya cincin itu. Alih-alih member membeli cincin murah yang mudah hilang, mereka menemukan sesuatu yang lebih baik.

WowKeren - Setengah dari member NCT DREAM tampil di "Turkids on the Block" yang dipandu Lee Yong Jin. Mereka berbagi bagaimana mereka mendapatkan cincin pertemanan mereka. Sepanjang jalan, Jeno mengejutkan mereka dengan mengungkapkan bahwa dia kehilangan cincinnya.

Ketika Lee Yong Jin melihat cincin mereka, dia menyoroti betapa mewahnya cincin itu. Dia bertanya-tanya dengan keras, "Beberapa member mungkin meminta untuk membeli sesuatu yang lebih murah." Namun ternyata sebaliknya.

Alih-alih member membeli cincin murah yang mudah hilang, mereka menemukan sesuatu yang lebih baik. Jeno menjelaskan, "Kami memutuskan untuk mendapatkan sesuatu yang kami sesali jika kehilangannya." Haechan menyimpulkan, "Agar tidak kehilangan benda itu."

Lee Yong Jin memperhatikan Haechan dan Jeno tidak memakai cincin mereka dan keduanya memiliki tanggapan yang sama. Haechan berkata, "Aku takut menghilangkanannya," sementara Jeno mengakui, "Aku menghilangkanannya." Mark Lee terkejut sementara semua orang, termasuk staf, tertawa terbahak-bahak.


Jeno dan Haechan bahkan tos atas kecenderungan mereka untuk kehilangan barang mereka. Karena cincin persahabatan mereka masing-masing bernilai lebih dari $1.000 USD, Mark tidak dapat mempercayainya. Dia bertanya pada Jeno, "Benarkah? Untuk selamanya? Kamu menghilangkanannya untuk selamanya?"

Ketika mereka mencoba mencari tahu bagaimana Jeno kehilangan cincin persahabatannya yang mahal, dia sama tidak mengertinya dengan mereka. Idol kelahiran 2000 itu berkata, "Pada titik tertentu, itu sudah hilang."

Meskipun para member mengira mereka memiliki rencana yang sangat mudah untuk tidak kehilangan cincin mereka, serahkan pada Jeno dan Haechan untuk membuat rencana lucu mereka. Setidaknya mereka bukan satu-satunya yang sedikit pelupa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait