Irene Red Velvet Sering Dicibir Tak Secantik Dulu, Netizen Pro Kontra
Selebriti

Imej Irene tiba-tiba dihancurkan oleh kontroversi yang melibatkan sikapnya akhir tahun 2020 lalu. Visual Irene kini disebut berubah setelah kontroversi sikap buruknya itu.

WowKeren - Visual para idol K-Pop selalu menjadi topik bahasan yang menarik. Seperti baru-baru ini, netizen menyoroti visual Irene Red Velvet yang disebut-sebut berubah setelah kontroversi sikap buruknya di masa lalu.

Red Velvet baru saja comeback dengan rilisan bertajuk "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm." Girl grup besutan SM Entertainment itu beberapa kali tampil di acara musik dalam rangka promosi lagu baru mereka, "Feel My Rhythm."

Seorang netizen (OP) memposting tangakapan layar dari acara musik, menampilkan Irene secara close up. OP memuji kecantikan idol kelahiran 1991 itu meski banyak orang yang bilang imejnya berubah sejak kontroversi sikap buruknya.

Visual Irene Red Velvet Pasca Kontroversi

Source: theqoo

"Dia tidak terlihat cantik lagi? Bahkan ketika kamu mengatakan hal-hal seperti ini, sejujurnya, dia masih sangat cantik, visualnya gila. Aku terkejut ketika aku melihat gambar ini," tulis OP.


"Sejujurnya, dia sangat cantik, tapi aku tidak mengagumi atau menyukai visualnya lagi. Imejnya telah berubah," komentar netizen. "Sejujurnya, tidak ada yang bisa mengalahkan visual Irene sejak debutnya," tambah netizen lain.

"Aku tidak berbicara tentang kepribadiannya, tetapi wajahnya sangat cantik," sahut yang lain. "Tapi jujur, wajahnya adalah idaman setiap gadis. Dia masih cantik, kamu hanya mencoba menyangkalnya," tulis netizen.

"Wow, tapi dia tidak terlihat cantik setelah kontroversinya. Orang bilang dia cantik tapi bagiku, dia terlihat normal sekarang. Mungkin itu karena imejnya di kepalaku telah berubah," pungkas lainnya.

Imej Irene tiba-tiba dihancurkan oleh kontroversi yang melibatkan sikapnya akhir tahun 2020 lalu. Ini bukan pertama kalinya Irene terlibat dalam kontroversi. Namun kali ini, situasinya sulit karena "korban" adalah stylist yang telah berpengalaman selama 15 tahun.

Sementara itu, Red Velvet telah merilis mini album, "The ReVe Festival 2022 — Feel My Rhythm" pada 21 Maret. Mini album ini menjadi sekuel dari trilogi 2019 mereka, "The ReVe Festival."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait