Alasan V BTS Beri Suga Uang Rp118 Ribu di Bandara Ternyata Random Banget
Selebriti

Momen tersebut sangat lucu karena random banget dan reaksi Suga yang kaget plus bingung. V akhirnya mengungkap fakta di balik momen viral tersebut lewat sesi tanya jawab di Weverse.

WowKeren - Momen V BTS (Bangtan Boys) memberi Suga uang saku saat hendak menuju Amerika Serikat baru-baru ini sukses menimbulkan pertanyaan. Kira-kira apa alasan V memberikan uang tersebut? Dan kenapa diberikan pada Suga?

Setiap kali BTS bepergian ke luar negeri, mereka tidak pernah gagal menarik perhatian di bandara. Tapi ada satu momen khusus dari perjalanan mereka baru-baru ini yang menjadi viral.

Saat itu, V dan Suga yang pertama tiba di Bandara Incheon untuk penerbangan mereka ke Las Vegas. Setelah turun dari kendaraan mereka, V mendekati Suga. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengambil uang kertas senilai 10 ribu won (sekitar Rp118 ribu) dari sakunya dan memberikannya kepada Suga.

Alasan V BTS Beri Suga Uang Rp118 Ribu di Bandara Ternyata Random Banget 1

Source: Koreaboo

Momen itu sangat lucu karena random banget dan reaksi Suga yang kaget plus bingung. ARMY bertanya-tanya apa konteksnya. Jadi, mereka mengarang cerita dan dialog mereka sendiri untuk itu.


Namun V akhirnya mengungkap fakta di balik momen viral tersebut. Dia menjawab pertanyaan tersebut di Weverse. Sama seperti aksinya yang tiba-tiba memberi Suga uang, alasan V juga random banget.

Alasan V BTS Beri Suga Uang Rp118 Ribu di Bandara Ternyata Random Banget 2

Source: Koreaboo

"Ada manwon (sebutan untuk uang kertas 10 ribu won) di sakuku, dan aku sadar bahwa aku mungkin akan menghilangkannya. Jadi, aku memberikannya kepada orang pertama yang kulihat," kata V.

Sementara itu, BTS baru-baru ini sukses mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 saat menampilkan "Butter." Grup musik asal Korea Selatan ini membawakannya ala James Bond dengan aksi panggung yang spektakuler.

BTS tahun ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April mendatang di Allegiant Stadium.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru