Lakukan Pemotretan dengan Majalah Bergengsi, Penampilan Putri Marino Disebut Bak Artis International
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino bagikan video kala lakukan pemotretan dengan salah satu majalah bergengsi Tanah Air. Penampilan berbeda dari biasanya ini membuat Putri Marino disebut bak artis International.

WowKeren - Nama aktris cantik tanpa sensasi Putri Marino makin melejit di dunia hiburan. Berbagai film-film layar lebar ia "kuasai" dengan berbekal bakat aktingnya yang patut diacungi jempol. Nyaris semua film yang ia bintangi selalu mencuri perhatian.

Meski begitu, Putri tak pernah jumawa atas segala yang ia capai. Bahkan dalam berpakian pun Putri terlihat begitu sederhana namun tetap pancarkan aura bintang. Namun lain halnya ketika ia jalani pemotretan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan video pemotretan dengan sebuah majalah bergengsi Tanah Air. Kali ini, Putri kenakan busana serba hitam dengan riasan wajah bawah mata gelap.



Hiasan-hiasan di jari, tangan hingga leher juga terlihat mentereng di tubuh Putri. "Thank you @bazaarindonesia and @bulgari for having me," tulis Putri Marino seraya menandani nama-nama yang turun tangan dalam projeknya tersebut.

Melihat penampilan memukau Putri itu, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Decak kagum berdatangan penuhi unggahan video yang ditonton oleh lebih dari 40Ribu orang tersebut. Bahkan Putri disebut bak artis International.

"Gorgeous mamim," puji akun @graci***********. "Ini artis sekelas internasional," sahut akun @siti*********. "Cantikkkk...God Bless u more," timpal akun @jsell*******. "Omg kinan kita nih bos senggol dong," seloroh akun @ism*****.

Sementara itu, ramainya sebutan Mamim atau Kinan dalam komentar Putri tak lain "imbas" dari perannya dalam series "Layangan Putus". Putri berperan sebagai Kinan, seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya di tengah kehamilan kedua hingga membuat calon buah hatinya meninggal.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts