Umbar Keseksian, Teaser Debut Kim Chaewon LE SSERAFIM Dicap Mengecewakan
YouTube/Hybe Labels
Selebriti

Dalam video teaser, Kim Chaewon mengenakan pakaian terbuka seperti tube top dan stoking jala, memamerkan kakinya dalam gaun pendek, dan berpose sensual dan provokatif.

WowKeren - Teaser debut Kim Chaewon LE SSERAFIM menarik reaksi beragam dari netizen Korea. Banyak orang yang dibuat bingung oleh konsepnya karena terlalu mengumbar keseksian.

Pada 7 April tengah malam KST, Kim Chaewon diperkenalkan sebagai member keempat LE SSERAFIM melalui platform media sosial. Mantan member IZ*ONE ini akan menjadi leader grup yang dibesut HYBE dan Source Music.

Foto profil dan video teaser debut Kim Chaewon telah dirilis. Dalam gambar dan video profilnya, dia menunjukkan visual yang berani dan anggun, bersama dengan pesona seksi.

Begitu dirilis, banyak penggemar Korea yang dibuat bingung. Ini karena konsep seksi seperti itu membuat Kim Chaewon terlihat sangat berbeda dari imej masa lalunya. Dia populer karena pesonanya yang imut seperti dongeng ketika masih di IZ*ONE.

Namun dalam video teaser, Kim Chaewon mengenakan pakaian terbuka seperti tube top dan stoking jala, memamerkan kakinya dalam gaun pendek, dan berpose sensual dan provokatif.


Umbar Keseksian, Teaser Debut Kim Chaewon LE SSERAFIM Dikritik Mengecewakan

Source: YouTube

Seorang OP membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Aku sangat menantikan Kim Chaewon LE SSERAFIM tapi apa ini?" OP menyoroti beberapa adegan dari video teaser, di mana dia mengenakan gaya rambut pendek, tank top berkilau, dan riasan "gadis nakal."

"Gayanya over-the-top. Sangat mengecewakan. Kupikir anggota inti LE SSERAFIM adalah Kim Chaewon, tapi jika kamu melihat teasernya sampai sekarang, dia terlihat paling buruk," komentar OP.

Banyak netizen yang setuju bahwa konsep teaser Kim Chaewon terlalu sensual. Beberapa mengkritik dandanannya, terutama potongan rambut bob yang diusung.

"Aku hanya berpikir bahwa gaya rambut adalah masalahnya. Bukankah itu gaya rambut yang sulit dicerna oleh siapa pun?" komentar netizen. "Pakaiannya terlihat seperti tahun 2007," tambah netizen lain. "Kenapa teaser Chaewon njomplang banget?" sahut yang lain. "Konsepnya paling buruk," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru