Jang Won Young Sering Jadi Korban, IVE Akhirnya Berlakukan Peraturan Ini di Dorm
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Dalam penampilan baru-baru ini di variety show 'Weekly Idol', IVE diminta untuk menyebutkan beberapa aturan rumah mereka, dan ternyata yang utama berkisar pada waktu mandi.

WowKeren - Tinggal bersama teman-teman satu grup tak selamanya damai dan lancar. Harus ada aturan agar semuanya tertib. Para member IVE mengungkapkan aturan rumah paling penting di asrama mereka, dan itu semua berkat masalah rumah tangga yang tidak terduga.

Dalam penampilan baru-baru ini di variety show "Weekly Idol", IVE diminta untuk menyebutkan beberapa aturan rumah mereka, dan ternyata yang utama berkisar pada waktu mandi. Seperti yang dijelaskan Ahn Yujin, karena asrama IVE memiliki bathtub di kamar tidur utama, beberapa member terkadang suka mandi.

Akan tetapi, menggunakan bak mandi ada tak enaknya. Ketika seseorang membuat mandi air panas, pancuran di kamar mandi lain menjadi sedingin es. "Kalau mereka menyalakan air panas untuk mandi, kamar mandi lainnya tiba-tiba mendapat air dingin," jelas mereka.


Jang Won Young Sering Jadi Korban, IVE Akhirnya Berlakukan Peraturan Ini di Dorm

Source: Koreaboo

Sayangnya untuk Jang Won Young, dia tampaknya menjadi korban utama yang sering tiba-tiba mendapatkan air dingin saat mandi. Sementara Rei dan Gaeul adalah pelaku utama yang suka mandi air hangat.

Jang Won Young berkata bahwa dia sering harus mempersingkat waktu mandinya ketika air menjadi dingin untuk meminta siapa pun yang mandi untuk menunggu sebentar. Ahn Yujin mengatakan bahwa, karena masalah ini, mereka memutuskan untuk membuat aturan.

"Hanya mandi ketika kamu yakin tidak ada orang lain yang mandi. Itu aturan utama kami," kata Ahn Yujin. Sementara para member tidak memiliki banyak aturan resmi di asrama mereka, lucu bahwa dari banyak kemungkinan masalah rumah tangga, masalah waktu mandi adalah yang menyebabkan aturan rumah terpenting mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait