Taehyun TXT Mendadak Jadi Penasihat Asmara Saat Ditanyai Fans Begini
Selebriti

Tidak sedikit penggemar TXT kerap meminta nasihat seputar permasalahan mereka terhadap para anggotanya. Namun kali ini, Taehyun memberikan dukungan penuh kepada penggemarnya yang mengalami dilema.

WowKeren - Bukan hal baru bagi anggota TXT yang tidak asing dengan membantu penggemar dengan masalah mereka. Bahkan para anggota boy grup ini memberi nasihat untuk fans yang sangat dibutuhkan. Kali ini, Taehyun berubah menjadi pelatih kencan untuk membantu seorang penggemar mengaku naksir mereka.

Seorang penggemar memutuskan untuk meminta beberapa saran kencan kepada TXT. "Apakah aku harus memberitahu orang yang kusukai tentang perasaanku yang sesungguhnya atau tidak perlu?" tanya sang penggemar.

Untuk memastikan permasalahan mereka benar-benar ditanggapi oleh para anggota TXT untuk memantapkan pilihan, mereka membuat pilihan lain yang sangat kocak. Fans tersebut juga menulis, "Jika Kang Taehyun membalas, aku akan melakukannya besok."

Sejak penggemar tersbeut bertanya, mereka memang menerima jawabannya. Menjadi sosok idola yang jenaka dan lucu karena beberapa anggapannya, Taehyun datang untuk menyelamatkan dan memberikan masihat yang dibutuhkan penggemar.

Taehyun mengomentari postingan penggemar dengan tertawa dan mendorong penggemarnya untuk menepati janji mereka. Singkatnya, Taehyun mendukung penuh penggemarnya untuk melakukan itu kepada sosok yang mereka sukai.


Taehyun TXT Mendadak Jadi Penasihat Asmara Saat Ditanyai Fans Begini

Sumber: Koreaboo

"Hahahahahaha, lakukanlah! Pergi pergi!" tulis Taehyun mendukung. Bahkan dalam hal berkencan, Taehyun tidak keberatan membagikan nasihatnya dan menjadi pelatih kencan para penggemar.

Ini bukan pertama kalinya penggemar menerima saran tentang kencan dari anggota TXT. Soobin juga pernah membagikan tips apa yang perlu dilakukan jika seseorang ingin menyatakan perasaannya.

Jika mereka memilih untuk menjadi orang pertama yang mengungkapkan perasaan mereka, mereka harus memastikan kondisinya tepat. Jika mereka memiliki perasaan bahwa perasaan kedua orang yang terlibat saling menguntungkan, maka mereka harus melanjutkan dan melanjutkan pengakuan mereka, begitulah saran dari Soobin.

Sementara itu, TXT dalam waktu dekat ini dikonfirmasi akan melakukan comeback perdana mereka di tahun 2022 ini. Dilaporkan bahwa TXT segera merilis karya baru di bulan Mei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait