Alami Kerugian, Iis Dahlia Sempat Ikutan Trading Gegara Diajak Sosok Terdekat Ini
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menceritakan pengalaman pernah ikut trading yang disebutnya sudah ada sejak zaman dulu. Namun ketika itu Iis Dahlia mengaku merugi karena trading bukanlah sesuatu yang mudah.

WowKeren - Iis Dahlia mengaku pernah jadi korban trading yang sedang heboh di kalangan anak muda. Pedangdut ini mengatakan bahwa trading sebenarnya sudah ada sejak zaman dulu.

"Gue juga ikut trading. Sebenarnya trading itu dari zaman baheula (dulu) sudah ada," kata Iis, seperti dilansir dari InsertLive. "Cuma orang Indonesia ini harus dikasih pembelajaran dulu bahwa trading itu ada resikonya, itu yang mereka nggak tahu."

Ibunda Devano Danendra ini menjelaskan bahwa trading tidaklah semudah yang ditampilkan para afiliator mengklaim dapat keuntungan dengan mudah. "Kadang-kadang mereka cuma mempromosikan yang enaknya aja, itu salah," sambung Iis Dahlia.

Iis mengungkap bahwa sang suami, Satrio Dewandono yang mengajaknya ikut trading. Sayangnya Iis dan suami malah kehilangan banyak uang.


"Begitu lagi naik-naiknya bapake (suami) 'ikut yuk gini-gini'. (Akhirnya) kita semuanya ikut," cerita Iis Dahlia. "Begitu duitnya hilang cuma gue bilang 'duit mana duit' saking nggak enaknya dia yang ngajak kan."

Namun Iis tak membeberkan jumlah nominal uangnya yang hilang akibat trading tersebut. Pelantun "Payung Hitam" ini hanya mengatakan kerugian akibat trading tersebut dijadikan pembelajaran hidup.

"Ada lah (nominalnya)," ujar Iis Dahlia. "Memang harus dikasih pembelajaran main trading itu, memang kalau lagi untung, untung banget tapi kalau lagi rugi, iya habis banget."

Belakangan ini trading ilegal memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Terlebih setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus investai bodong binary option. Kini keduanya pun mendekam di Rutan Bareskrim Polri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait