Heboh Potret 'Polos' Lucinta Luna Sebelum VS Sesudah Oplas, Malah Picu Respon Pro Kontra
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Baru-baru ini Lucinta Luna menjalani operasi plastik yang membuat publik terpana sampai menyebutnya mirip artis Korea. Jauh sebelum itu, potret Lucinta zaman dahulu dibagikan oleh salah satu akun gosip.

WowKeren - Lucinta Luna sukses membuat publik terpana setelah membuka perban di wajahnya. Diketahui baru-baru ini Lucinta memang menjalani operasi wajah atau yang disebutnya sebagai ganti kepala.

Momen Lucinta memperlihatkan wajah barunya dalam vlog Boy William mendapat banyak komentar positif. Bahkan ada yang menyebut paras pelantun "Jom Jom Manjalita" itu mirip artis Korea.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah foto Lucinta sebelum dan sesudah oplas. Sebelumnya Lucinta memang sudah melakukan beberapa kali oplas demi memperindah bentuk tubuhnya.


Akun @artis.indo_hits pada Jumat (8/4) membagikan foto Lucinta zaman dulu dengan potretnya masa kini yang cantik seperti boneka Barbie. Dalam potret jadul, Lucinta masih punya dagu yang bulat serta mata yang tidak terlalu lebar.

Kini, Lucinta menjelma begitu manis dengan rahang serta dagunya yang mungil. Bagian mata Lucinta pasca operasi pun tampak lebih lebar.

Netizen ramai mengomentari wajah Lucinta pasca operasi plastik. Tak sedikit netizen memberikan komentar positif berupa pujian. Walau begitu, ada juga netizen yang nyinyir karena Lucinta melakukan oplas yang disebut melawan hukum Sang Pencipta.

"Kaya berbi muka nya asli cantiknya melebihi kaum hawa," kata akun @gisel***. "Jujurly cantik bgt," tambah akun @aryani***. "Hasil oplasnya malah jadi mirip sama artis Thailand, Tangmo Nida ," komentar akun @wca***.

"Klo punya uang semuanya bisa ya," sambung akun @faa***. "Sungguh indah ciptaan dokter," seru akun @asaka***. "Melawan hukum Allah ni," tambah akun @kenya***. "Kalau meninggal nanti tetep aja jdi cowok,Kya alm Dorce (Dorce Gamalama),puasin & nikmati dunia sblm ajal menjemput," ujar akun @angel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait