Penampilan Sempat Dikritik, Netter Heboh Tahu Harga Busana Kim Chae Won di Foto Teaser LE SSERAFIM
Instagram
Selebriti

Sebelumnya tak sedikit netter yang menyebut Kim Chae Won telah kehilangan aura imut dan menggemaskan yang dia miliki selama promosinya bersama grup lamanya IZ*ONE.

WowKeren - Sebelumnya mungkin ada beberapa penggemar yang kecewa dengan gaya berbeda yang ditampilkan oleh Kim Chae Won dalam teaser individualnya untuk debut LE SSERAFIM mendatang. Tak sedikit netter yang menyebut Kim Chae Won telah kehilangan aura imut dan menggemaskan yang dia miliki selama promosinya bersama IZ*ONE.

Hal ini dikarenakan Kim Chae Won mengubah penampilannya dan terlihat dengan potongan bob hitam yang chic dan terlihat dengan aura yang sama sekali berbeda. Namun, baru-baru ini seorang netizen mengumpulkan daftar semua pakaian yang terlihat Kim Chae Won dikenakan di foto profil baru untuk LE SSERAFIM dan menemukan bahwa semua pakaiannya adalah barang bermerek mewah dengan label harga tinggi.

Salah satunya adalah dress pendek hitam tanpa lengan Faille Caddy Dress dari merk Miu Miu tampak dipakai oleh Kim Chae Won. Dress yang memiliki aksen bentuk seperti pita di bagian depannya itu dibanderol dengan harga 2,7 juta won atau sekitar Rp 31,8 jutaan.


Penampilan Sempat Dikritik, Netter Heboh Tahu Harga Busana Kim Chae Won di Foto Teaser LE SSERAFIM
Source Music

Kemudian ada dress pendek lainnya denga bordir berlian imitasi dari merk terkenal Prada yang dibanderol dengan harga 7,2 juta won atau setara Rp 84,7 jutaan. Sedangkan dari merk Prada lainnya juga dipakai oleh Kim Chae Won yakni Viscose dan crop top katun senilai 1,5 juta won atau sekitar Rp 18,2 jutaan.

Terakhir ada gaun cantik dari rumah mode asal Inggris Alexander McQueen poly faille exploded corset dress berwarna magenta yang dijual dengan harga 7,6 juta won atau sekitar Rp 89,7 jutaan. Netizen pun mengaku terkesan dengan sederet pakaian mewah yang dikenakan oleh Kim Chae Won.

"Pakaiannya cantik, Aku sangat menyukai gaun pertama. Aku sangat iri dia bisa memakai semua pakaian mahal itu," komentar netter. "Aku melihat anggota lain mengenakan banyak pakaian Prada juga. Aku dapat melihat bahwa HYBE berinvestasi banyak ke dalam grup. Gaun Miu Miu itu sangat lucu tapi aku pikir itu terlihat bagus di Chaewon karena dia sangat kurus," ujar yang lain. ""Gaun terakhir terlihat seperti pakaian majalah mode. Dia terlihat bagus dalam semua pakaian," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru