Populer Berkat '2521', Choi Hyun Wook Akui Suka Tak Dikenali Efek Hal Baik Ini
tvN
Selebriti

Choi Hyun Wook membeberkan mengenai perasaannya karena menjadi salah satu aktor yang membintangi drama tvN populer 'Twenty-Five, Twenty-One' dan berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Choi Hyun Wook saat ini disebut-sebut akan menjadi aktor menjanjikan di masa depan. Tidak mengherankan mengingat kepopulerannya berkat memerankan Moon Ji Woong di drama tvN populer "Twenty-Five, Twenty-One".

Choi Hyun Wook mengungkapkan banyak mengalami kehawatiran karena berperan sebagai Moon Ji Woong. Ia juga menyebutkan menikmati menonton dramanya sendiri dari kacamata penonton hingga sedih dengan akhir "Twenty-Five, Twenty-One".

"'Twenty-Five, Twenty-One' berlatar tahun 1998, jadi ada suasana tertentu dari periode waktu itu, dan ini tentang melihat kembali masa muda kita. Pada awalnya, saya khawatir Ji Woong akan terlalu menonjol karena dia adalah karakter yang cerdas, jadi saya banyak berpikir tentang bagaimana saya bisa berbaur dengan baik saat syuting," aku Choi Hyun Wook.

"Ada banyak waktu ketika saya tidak puas dengan akting saya, jadi saya akan pulang dan memeriksa dialog saya lagi. Setelah saya selesai syuting drama, saya menikmati menontonnya dari sudut pandang pemirsa dan sedih karena itu akan segera berakhir," lanjutnya.

Aktor tampan kelahiran tahun 2002 itu menyebutkan saat ini ia menjadi lebih dikenali orang dan membuatnya merasa malu. Choi Hyun Wook juga mendapatkan pujian dari teman-temannya. Sehingga, perannya sebagai Moon Ji Woong membuatnya sangat bersyukur.


"Ada banyak orang yang mengenali saya hari ini. Saya terkejut dan cukup malu tentang hal itu. Ketika saya sedang makan di restoran, orang-orang akan memanggil saya 'anak laki-laki cantik' Kelas 7 daripada nama saya, dan saya sering dihubungi oleh teman-teman saya yang mengatakan bahwa orang tua mereka juga suka menonton drama. Saya hanya sangat bersyukur," jelas aktor di bawah naungan Goldmedalist Entertainment itu.

Choi Hyun Wook juga suka ketika ia mendapatkan pujian bahwa berhasil memerankan karakter berbeda dengan baik. Sehingga, banyak yang tidak menyangka bahwa ia orang yang sama di setiap drama dibintanginya.

"Baru-baru ini, saya telah mencari nama saya secara online dan melihat banyak komentar yang mengatakan, 'Dia orang itu? Dia Na Woo Chan dari 'Racket Boys'' Dia aktor dari 'Taxi Driver'? Saya senang melihat komentar-komentar itu," aku Choi Hyun Wook.

"Itu membuat saya ingin menggambarkan sisi saya yang berbeda melalui proyek yang berbeda satu per satu sehingga orang-orang mengenal saya tetapi tidak dapat mengenali saya ketika mereka melihat saya di drama atau film lain. Saya tidak ingin dikenang karena satu karakter. Saya ingin menjadi aktor yang bekerja keras untuk memberikan sesuatu yang baru setiap saat," harapnya.

Sementara itu, Choi Hyun Wook siap menunjukkan pesona yang berbeda pada drama adaptasi webtoon mendatang yakni "Weak Hero". Ia akan memerankan karakter Ahn Su Ho, karakter dengan jiwa yang jujur dan bebas. Ia akan beradu akting dengan Park Jihoon dan Hong Kyung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait