Bukti Popularitas Mendunia, Merchandise Jungkook Paling Laku di Konser BTS di Las Vegas
Instagram
Selebriti

Merchandise dari Jungkook juga yang pertama terjual habis selama tiga hari selama konser 'Permission To Dance On Stage' di Los Angeles yang digelar pada November tahun lalu.

WowKeren - Popularitas besar Jungkook sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Member termuda Bangtan Boys alias BTS ini sekali lagi membuktikan popularitasnya lewat sejumlah merchandise-nya menjadi yang pertama terjual habis untuk konser BTS "Permission To Dance On Stage" hari pertama di Las Vegas.

Foto premium Jungkook adalah merchandise pertama dan satu-satunya yang paling cepat terjual habis, dan kemudian paket gambar dan gantungan kuncinya juga terjual paling cepat, seperti dilansir situs update merchandise dan Army di tempat tersebut. Merchandise Jungkook juga yang pertama terjual habis selama tiga hari selama PTD On Stage di LA November lalu.

"Golden Maknae Jungkook adalah raja yang terjual habis. Popularitas Jungkook yang luar biasa di AS dan di seluruh dunia terus ditampilkan berulang kali di dunia," komentar netter. "My forever bias jungkook. Sold out king Jungkook." ujar yang lain. "Jungkook adalah dewa di seluruh dunia, popularitas dan penampilannya yang menawan serta vokal yang luar biasa membuatnya diperhatikan di seluruh dunia #Jungkook #bts #StayAlive #forveryoung mencintaimu jungkook," pungkas lainnya.



Bukti Popularitas Mendunia, Merchandise Jungkook Paling Laku di Konser BTS di Las Vegas

Twitter

BTS sendiri menggelar konser di Allegiant Stadium di Las Vegas pada 8, 9, 15 dan 16 April. BTS melanjutkan tur "Permission To Dance On Stage" mereka ke penonton yang terjual habis di Seoul pada 10 Maret di mana mereka tampil live untuk pertama kalinya di Korea Selatan sejak 2019 karena pembatasan COVID-19.

Sementara itu baru-baru ini BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait