Sang Ayah Butuh Uang, Wirda Mansur Pamer Bagi-bagi THR Ala Crazy Rich Tuai Sindiran Pedas
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti
Viral Video Yusuf Mansur

Wirda Mansur kena sentil usai pamer 'kekayaan' di tengah kabar sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur yang sedang membutuhkan banyak uang. Begini penjelasan Wirda soal uang-uang tersebut akan digunakan untuk apa.

WowKeren - Video Ustaz Yusuf Mansur mengamuk hingga meluapkan keluhannya jika ia sedang butuh uang masih menjadi sorotan publik. Di tengah kehebohan itu, Wirda Mansur sang putri ramai diperbincangkan karena terciduk tengah pamer kekayaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wirda merekam momen kala dirinya sedang sibuk dengan banyak sekali uang yang akan dibagikannya sebagai Tunjangan Hari Raya alias THR. Wirda terlihat sangat repot memasukkan sejumlah uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu ke dalam amplop.

Pada keterangan unggahannya, Wirda menyatakan tengah menggelar program promosi untuk produk kecantikan miliknya. Ia mengaku akan membagi-bagikan uang THR tersebut kepada pembeli produk kecantikannya yang beruntung.

"THR AWAL BULAN. Kalian tau doong kalo @wakeupmakeup.cosmetics selalu ngadain kejutan hadiah setiap bulannya? Nah, kali ini, WuMu kembali bagi-bagi uang tunai dalam paket maupun berdasarkan nomor order kalian!" tulisnya, Jumat (8/4).

Sang Ayah Butuh Uang, Wirda Mansur Pamer Bagi-bagi THR Ala Crazy Rich Tuai Sindiran Pedas

Instagram


Sontak unggahan Wirda Mansur ini menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa menyebut bahwa aksi Wirda itu adalah bagian dari trik marketing mempromosikan produk makeup-nya. Tak sedikit pula yang menyentil Wirda tengah melakukan flexing layaknya para Crazy Rich.

"Teknik flexing old, Indra Kenz kemarin baru buat," komentar netter. "Kalo suruh belanja dlu mah namanya bukan THR. Bisa aja bumbu somay," sindir akun lain. "Kak saya udah beli di toko wuma kira-kira ini hox apa settingan kak?" tanya lainnya.

Ada pula yang menyarankan Wirda Mansur lebih baik memberikan uang-uang tersbut pada ayahnya, Yusuf Mansur yang tengah butuh duit. "U better help ur father's financial girl (kamu lebih baik beri pertolongan pada keuangan ayahmu)," komentar warganet. "Dari pada di bagi2, mending kasih bapakmu kasian dia sampe gebrak meja," ujar lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur sempat viral karena video marah-marahnya terkait masalah uang beredar luas. Dai kondang itu mengaku sedang butuh uang Rp1 triliun untuk mendanai bisnis PayTren.

"Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? Mau Anda patungan? Mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalaha hari ini," ucap Yusuf Mansur dalam video viral.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait