Buang Sial, Mawar AFI Banjir Pujian Saat Perdana Tampil dengan Rambut Pendek
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI terlihat memangkas rambutnya menjadi pendek untuk buang sial. Lantas ia pun menuai banyak pujian saat perdana memperlihatkan penampilan barunya dengan rambut pendek.

WowKeren - Mawar AFI belakangan ini menjadi sorotan setelah ia menceritakan curhatan pilu diselingkuhi oleh suaminya, Steno Ricardo. Apalagi setelah mereka bercerai, sang suami malah menikah lagi dengan mantan babysitter anaknya, Susi Latifah.

Selain itu, kini Mawar juga sedang berurusan dengan hukum. Hal ini lantaran dilaporkan oleh tim kuasa hukum mantan suaminya terkait kasus pencemaran nama baik. Laporan tersebut berawal dari salah satu postingan Mawar AFI di akun Instagramnya. Pihak pelapor menilai postingan itu telah mencemarkan nama baiknya.

Tampaknya Mawar mulai lelah dengan berbagai masalah yang datang silih berganti di hidupnya. Kendati begitu, Mawar pun kini terlihat memotong rambut panjangnya menjadi pendek untuk membuang sial.

Buang Sial, Mawar AFI Banjir Pujian Saat Perdana Tampil dengan Rambut Pendek

Instagram


Lewat unggahanya di Instagram, Mawar pun perdana memperlihatkan penampilan barunya dengan rambut pendek. Mawar tampak membagikan video transformasinya saat berambut panjang hingga kini menjadi pendek.

"Kata orang2 mah buang sial ceunah 😅" tulis Mawar sebagai keterangan pada video unggahannya. Tak ayal, unggahannya ibu tiga anak tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Buang Sial, Mawar AFI Banjir Pujian Saat Perdana Tampil dengan Rambut Pendek

Instagram

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan pujian atas penampila baru Mawar tersebut. Mereka menyebut Mawar jadi terlihat lebih cantik tampil dengan rambut pendek.

"Lebih fresh dan menawan tambah cantik 👌👌🌧️☁️🌈😍😍❤️" tulis seorang netter. "Betul mba tambah imut keliatan ambu😍" sahut lainnya. "Aku sih Yes, rambut bob pendek jd makin imut," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait