Kombinasi Visual Tak Tertandingi, Formasi Lengkap LE SSERAFIM Tuai Pro Kontra
Selebriti

LE SSERAFIM akan debut dengan total enam member, yang sudah diperkenalkan sejak 4 April. Kombinasi visual girl grup HYBE dan Source Music ini menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - LE SSERAFIM, akhirnya memperkenalkan keenam membernya. Formasi lengkap girl grup baru HYBE dan Source Music itu menuai pro kontra netizen, bahkan sebelum debut.

Kembali pada 28 Maret tengah malam KST, Source Music secara resmi mengumumkan bahwa girl grup baru mereka akan diberi nama LE SSERAFIM. Grup ini sebelumnya telah dikonfirmasi untuk mempersiapkan debut pada Mei.

LE SSERAFIM akan debut dengan total enam member, yang sudah diperkenalkan sejak 4 April. Mereka adalah Miyawaki Sakura, Kim Garam, Hong Eunchae, Kim Chaewon, Kazuha dan Huh Yunjin.

Formasi Lengkap LE SSERAFIM

Source: theqoo

Kim Chaewon dipercaya sebagai leader LE SSERAFIM, sementara member termuda adalah Hong Eunchae. Keenam member memiliki paras cantik dan bakat yang mengesankan.


LE SSERAFIM belum merilis potret grup, tetapi kombinasi visual mereka sudah membuat netizen tak sabar untuk menantikan debut girl grup ini. Namun beberapa bereaksi sinis karena kontroversi masa lalu Kim Garam.

Seperti diketahui, Kim Garam dituduh melakukan bully di sekolah hingga berbicara buruk tentang grup lain. Meski HYBE sudah membantah semua tuduhan, netizen menuntut agar Kim Garam dikeluarkan dari lineup debut.

"Girl grup ini akan luar biasa jika mereka mengeluarkan Kim Garam," komentar netizen. "Mungkin karena mereka semua terjebak bersama seperti itu, mereka semua terlihat seperti aktris," tambah netizen lain.

"Mengapa visual anak-anak ini begitu cantik? Apakah tidak ada lagi foto konsep selain ini?" tulis netizen. "Kupikir kombinasi lima member akan terlihat lebih baik," tulis netizen.

"Melihat mereka bersama, itu benar-benar menunjukkan betapa buruknya mereka dalam mengambil dan mengedit gambar," sahut yang lain. "Kupikir mereka akan baik-baik saja tanpa Kim Garam juga jadi kenapa? Apakah posisinya main vocal atau main dancer?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait