Kini Berdua dengan Sang Putra, Larissa Chou Beri Respons Telak Saat Disebut Butuh Sosok Penjaga
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou tulis pesan manis singgung soal menghabiskan Ramadan tahun ini berdua dengan sang putra. Larissa langsung beri respons menohok saat ditanya sosok yang akan menjaganya.

WowKeren - Tahun ini tentunya menjadi tahun perdana bagi Larissa Chou menyambut datangnya bulan Ramadan dengan status baru sebagai single parent. Seperti diketahui bahwa Larissa resmi bercerai dari Muhammad Alvin Faiz sejak pertengahan bulan Juni 2021 lalu. Sejak saat itu, Larissa masih betah menyandang status jandanya dan memilih fokus kepada sang putra tercinta, Yusuf.

Terbaru, Larissa pun menumpahkan unek-uneknya soal bulan Ramadan tahun ini. Larissa menyinggung tentang bagaimana sekarang ia tengah menjalani puasa Ramadan dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri hanya berdua bersama sang putra.

Puasa ber 2 dan lebaran juga ber 2,” tulis Larissa Chou mengawali di akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, status tersebut tak lantas melunturkan kebahagiaan Larissa Chou begitu saja. Ia tetap bersyukur dalam menjalani kehidupannya sekerang terlebih dengan membesarkan Yusuf putra semata wayangnya.

Tetap bersyukur karena Allah masih memberi waktu dan nikmat untuk menjalani ibadah puasa.. terus berusaha menguatkan diri agar tetap istiqomah , karena aku juga mengemban dan membesar kan cucu seorang ulama,” ujar Larissa Chou.


Lebih lanjut, Larissa kemudian membahas tentang beberapa ucapan yang ia dengar, yakni tentang kesibukannya menjaga sang putra saat ini. Agaknya hal tersebut membuat beberapa orang bertanya mengenai sosok laki-laki yang juga akan menjaga Larissa Chou.

Namun pertanyaan itu dijawab telak olehnya. Pasalnya Larissa memilih menyebut Sang Pencipta sebagai sosok yang akan terus melindunginya.

Ada yang bilang : Larissa saja harus nya di bimbing dan di jaga , kalau Larissa saja harus menjaga yusuf , siapa yang menjaga Larissa? ‘Allah’ jawab ku,” tutup Larissa dengan menyematkan sebuah emotikon hati putih.

Tulisan Larissa kembali memancing banyak rasa salut dan kagum di hati netizen. Sosoknya yang dikenal sebagai seorang wnaita mandiri dan penuh inspirasi kembali banjir sanjungan yang datang bertubi-tubi melalui kolom komentar unggahannya di atas.

Luar biasa banget cii, semoga sllu istiqomah ya ci,” doa akun @sdahlia*****. “MasyaAllah cici luarr biasa,” sanjung akun @nyonya*****. “Strong woman Masya Allah,” sahut akun @titik*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait