Fuji Blak-Blakan Soal Perasaannya Raih Kesuksesan Tanpa Kehadiran Vanessa dan Bibi, Seperti Apa?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Baru-baru ini Fuji mengungkapkan perasaannya meraih kesuksesan saat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiada. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji mendapat banyak sorotan usai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada tahun 2021 lalu. Dia dipuji karena mampu merawat putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, meski usianya masih sangat muda.

Bahkan kini Fuji telah terjun ke industri hiburan. Namanya mulai dikenal di mana-mana dan kemunculannya selalu dinanti oleh banyak orang. Di balik kesuksesannya saat ini, Fuji mengaku sedih karena tak bisa lagi berbagi kebahagiaan dengan Vanessa dan Bibi.

"Sedih itu bukan karena gimana-gimana ya. Aku sedih karena aku sudah sampai sejauh ini, sudah sampai sebesar ini, cuman Kak Bibi Kak Vanes tuh sekarang nggak ada," ujar Fuji, sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (10/4).


Fuji meyakini bahwa Vanessa dan Bibi akan melihat kesuksesannya dari atas. Namun hal ini justru membuatnya semakin sedih karena ia tak bisa melihat bagaimana reaksi mereka.

Dia melanjutkan, "Mungkin iya (mereka) ngelihat aku di atas sana. Tapi aku nggak ngelihat mereka tuh kayak, sayang banget sih sebenernya. Ya kan aku sampai sejauh ini, sampai sebesar ini buat mereka. Tapi merekanya nggak ada di depan muka aku."

Sementara itu, Fuji dikenal sebagai sosok yang ceria dan jarang menampakkan kesedihannya. Meski demikian, baru-baru ini dia terciduk mengutarakan kerinduannya pada Vanessa dan Bibi di Instagram.

Fuji diam-diam menulis komentar di postingan Instagram kedua kakaknya dengan kalimat yang cukup memilukan. "Kakak aku kangen," tulis Fuji di akun milik Vanessa. "I miss you da, kangen da," kata Fuji di postingan Bibi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait