Kerja Tim NCT DREAM Terbukti Saat Alami Insiden Ini di Panggung 'Music Core'
Musik

NCT DREAM memiliki malam yang sukses di 'Music Core'. Ini bukan hanya karena mereka mendapatkan kemenangan keempat mereka untuk "Glitch Mode" di sana dan memecahkan rekor untuk skor tertinggi.

WowKeren - Baru-baru ini terjadi kecelakaan panggung yang kecil namun berisiko terjadi saat NCT DREAM tampil di acara musik. Namun, para member boy grup tersebut membuktikan bahwa mereka adalah tim profesional yang selalu mendukung satu sama lain dan siap siaga dalam kondisi apapun di panggung.

NCT DREAM memiliki malam yang sukses di "Music Core" MBC Sabtu pekan lalu. Ini bukan hanya karena mereka mendapatkan kemenangan keempat mereka untuk "Glitch Mode" di sana dan memecahkan rekor untuk skor tertinggi yang pernah dicapai di acara itu.

Para member dapat membuktikan profesionalisme mereka yang sebenarnya ketika di tengah performance "Arcade", Mark Lee secara tidak sengaja menjatuhkan benda putih kecil dari hoodie-nya. Meskipun tidak jelas objek apa itu, itu cukup besar untuk menjadi potensi bahaya tersandung.

Mark mencoba menendang benda itu ketika dia melihat peluang, tetapi tidak dapat mencapainya. Untungnya, salah satu membernya menyadari masalah ini.


Haechan melihat benda itu jatuh dari hoodie Mark dan terus memperhatikannya. Begitu dia melihat celah, dia dengan cekatan menukik ke dalam sementara kamera diarahkan ke tempat lain dan dengan cepat menggesernya keluar.

Tidak peduli seberapa banyak seseorang berlatih, kecelakaan tetap mungkin terjadi di atas panggung. Sangat menyenangkan melihat para member NCT DREAM bekerja sama dengan sangat baik sehingga mereka dapat saling membantu dengan lancar seperti itu, bahkan di tengah performance yang sibuk.

Sementara itu, NCT DREAM juga meraih kemenangan di program "Music Bank" KBS dan "Inkigayo" SBS dan dengan demikian "Glitch Mode" menyabet kemenangan di semua acara musik di stasiun TV publik. Lagu tersebut telah mengumpulkan total 5 trofi. Sebelumnya, NCT DREAM juga menjadi tajuk berita usai menjual 1 juta copy album "Glitch Mode" di minggu pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru