Foto Pradebut Yeonjun TXT di Kartu Pelajar Dipuji Imut-Imut
Twitter/TXT_member
Selebriti

Baru-baru ini, Yeonjun TXT yang mencuri perhatian karena kehadirannya di acara musik 'Inkigayo' telah menuai rasa kagum dari penggemar karena foto semasa belum debutnya.

WowKeren - Sebagai idola yang digandrungi banyak penggemar lantaran membuat Yeonjun TXT tak ada habisnya membuat kagum penggemar. Setelah debutnya, beberapa foto lama dari Yeonjun saat masih duduk di bangku sekolah kembali menjadi perbincangan publik sehingga banyak yang merasa dirinya tetap imut-imut sampai saat ini.

Sebagai salah satu pembawa acara baru untuk acara musik "Inkigayo", Yeonjun telah memikat pemirsa dengan visualnya yang tampan, tinggi badan serta kepribadiannya yang baik. Sekarang ia membuat semua orang memujinya karena foto pra-debut yang menunjukkan betapa menggemaskannya ia.

Menggali foto promosi dari comeback "Blue Hour" TXT, penggemar tidak hanya memperhatikan mullet pink pastel Yeonjun. Penggemar tidak bisa melepaskan pandangan dari kartu pelajarnya.

Ketika seorang penggemar memperbesar untuk melihat lebih dekat, mereka tidak bisa berhenti memuji betapa menggemaskannya Yeonjun. Di antara stiker Doraemon dan Anpanman serta potongan rambut Yeonjun, para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak menyebut sang idola sebagai "bayi" dan "sangat imut".


Foto Pradebut Yeonjun TXT di Kartu Pelajar Dipuji Imut-Imut

Sumber: Twitter

"Kartu pelajar Yeonjun sangat lucu," komentar netizen. "Dia bahkan sangat lucu dengan pas foto itu," komentar lainnya. "Yeonjung era," tulis lainnya.

Karena Yeonjun masih menyajikan visual yang menggemaskan, sepertinya dia baru saja dilahirkan untuk menjadi sosok yang imut. Ditambah dengan kehadirannya di acara musik yang akan terus muncul, Yeonjun akan terus memukau penggemarnya lewat tayangan tersebut.

Di samping itu, dilaporkan bahwa dalam waktu dekat ini TXT akan melakukan comeback perdananya di tahun 2022 ini dengan album baru. Berdasarkan laporan agensinya, TXT akan merilis album baru di bulan Mei. Taehyun sebelumnya sempat memberikan bocoran mengenai karya musik grupnya. Ia mengatakan bahwa ini akan menjadi masterpiece dengan mencapai kesuksesan besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait