Kim Tae Ri Rasa Bintangi 'Twenty-Five, Twenty-One' Lebih Sulit dari 'Mr. Sunshine', Kok Bisa?
tvN
Selebriti

Kim Tae Ri membahas mengenai kedua drama yang ia bintangi yakni 'Twenty-Five, Twenty-One' dan 'Mr. Sunshine' yang ternyata memiliki staf hampir sama seraya mengungkapkan kesulitannya.

WowKeren - Saat ini, Kim Tae Ri memang tengah mendapatkan sorotan dari para penggemar. Ia berhasil menjadi perbincangan usai berperan sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

Kim Tae Ri sendiri semakin disorot karena keberhasilan semua proyek yang ia bintangi. Ia bahkan baru membintangi 2 drama, namun masuk ke jajaran 20 besar drama TV kabel dengan rating tertinggi.

Kim Tae Ri sendiri mengungkapkan bahwa alasannya membintangi "Twenty-Five, Twenty-One" adalah karena sangat ingin memerankan Na Hee Do. "Alasan saya memilih 'Twenty-Five Twenty One' adalah karena karakter Na Hee Do. Saat saya membaca naskahnya, saya berpikir, 'Saya harus menjadi karakter ini', itu menarik. Saya ingin memainkan energi cerah Na Hee Do. Ketika saya meninjau pekerjaan saya, energinya paling terang," ungkap Kim Tae Ri seraya tertawa.

"Itu adalah waktu yang penuh cinta. Jadi saya pikir saya harus menunjukkan perasaan ini dengan cepat dalam pekerjaan saya, dan saya bertemu Na Hee Do. Waktunya sangat indah. Saya bertemu dengan seorang teman yang sangat mencintai dan penuh energi," ceritanya.

Poster drama \

Sumber: Twitter


Kim Tae Ri juga menyinggung dramanya sebelumnya, "Mr. Sunshine" yang ternyata memiliki staf hampir sama. "Twenty-Five, Twenty-One" dan "Mr. Sunshine" diketahui sama-sama disutradarai oleh Jung Ji Hyun. Meski pada "Mr. Sunshine", Lee Eung Bok menjadi sutradara utama.

Kim Tae Ri menyebutkan "Mr. Sunshine" lebih sulit, namun ia hanya memiliki kenangan manis. Sedang, kala membintangi "Twenty-Five, Twenty-One" ia ingin mengenang segala hal bukan hanya sisi manisnya.

"Pada saat 'Mr. Sunshine', sebagian besar staf juga bergabung di 'Twenty-Five, Twenty-One'. Semua orang mengatakan bahwa syuting untuk 'Mr. Sunshine' lebih sulit daripada 'Twenty-Five, Twenty-One', tapi saya hanya memiliki kenangan indah tentang 'Mr. Sunshine'," jelas Kim Tae Ri.

"Dari kenangan yang saya miliki dengan Lee Byung Hun dan Lee Jung Eun, cuaca, dan makanan yang saya makan saat itu, saya pergi dengan kenangan indah. Di sisi lain, 'Twenty-Five, Twenty-One' sedikit berbeda. Saya tidak ingin menyimpannya hanya sebagai kenangan yang baik. Saya tidak ingin itu mengalir dengan mudah," terang Kim Tae Ri.

"Saya ingin mengingat semuanya, termasuk kesulitan saat mempersiapkan syuting, kesulitan selama syuting, kekhawatiran akting, dan catatan yang saya ambil saat syuting. Saya ingin meninggalkan semua emosi saya di 'Twenty-Five, Twenty-One'. 'Twenty-five Twenty One' adalah pekerjaan yang luar biasa untuk saya," aku Kim Tae Ri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru