Alyssa Daguise Bikin Bangga Usai Berbagi ke Panti Asuhan, Sampai Dikomentari Maia Estianty Begini
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise belum lama ini mengungkapkan bahwa ia berbagi ke panti asuhan. Tindakan Alyssa Daguise ini lantas mendapat pujian dari para pengikutnya di media sosial.

WowKeren - Alyssa Daguise belum lama ini membagikan momen saat berkunjung ke salah satu panti asuhan di Tebet. Dalam kunjungan itu, Alyssa berniat untuk membagikan paket sembako dan santunan untuk anak yatim piatu di sana.

Ternyata bukan tanpa sebab, Alyssa Daguise melakukan kegiatan berbagi sebagai bagian dari proyek ulang tahunnya yang ke-24. Ia pun sengaja melakukan penggalangan dana untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu di sana. Alyssa bahkan sempat bermain bersama anak-anak di sana.

"Tadi sore bagi2 paket buka puasa, sembako dan santunan untuk anak-anak di yatim piatu, hasil dari donasi ulang-tahun ku 25 Maret kemaren," tulis Alyssa Daguise di Instagram, Minggu (10/4).

"Untuk yang hari ini, aku berkunjung ke Panti Asuhan Kuntum Terantai, di Tebet. Seru banget tadi ikutan main bareng adik-adik, bahagia selalu ya kalian!" sambung Alyssa Daguise.


Lebih lanjut, Alyssa Daguise mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantunya. Ia juga mendoakan semua pihak yang membantunya mewujudkan hal ini.

"Saya juga mau berterima kasih kepada semua orang-orang baik yang sudah ikutan berdonasi bareng saya lewat @kitabisacom di hari ulang tahun saya kemaren, semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezekinya dan mendapatkan balasan yang lebih baik, amin," pungkas Alyssa Daguise.

Postingan Alyssa Daguise ini lantas mendapat banyak pujian dari netizen, termasuk sang calon ibu mertua, Maia Estianty. Mereka pun mengaku bangga dengan apa yang dilakukan oleh Alyssa Daguise. "MaasyaaAllah…." ucap Maia Estianty.

"Best girl gak salah ngejadiin kak Alyssa my inspiration terus menebar kebaikan utk org2 sekitar dan org2 yang membutuhkan ya kak jgn lupa utk jaga kesehatan dan selalu bahagia. Loveyou," komentar salah satu netter. "Masyaallah so proud of u kak," kata netter lain. "Proud of u!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru