Inul Daratista Mendadak  'Ngemper' di RS Pada Dini Hari, Kenapa?
Instagram/inul.d
Selebriti

Yusuf Ivander Damares, putra Inul Daratista mendadak dilarikan ke rumah sakit pada dini hari. Sambil menunggu pemeriksaan, Inul terlihat santai 'ngemper' di kursi tunggu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno. Putra semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares mendadak dilarikan ke rumah sakit pada dini hari.

Hal ini Inul bagikan di Instagram miliknya pada Selasa (12/4). Dalam unggahannya ini, Inul perlihatkan suasana rumah sakit yang masih terlihat begitu sepi mengingat Inul memang berangkat ke rumah sakit pada pukul 01.30 dini hari.

Ia mengungkapkan bahwa kondisi perut sang buah hati sedang tidak baik-baik saja, Yusuf mendadak kena diare. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"1.30 dini hari, RSPI -nungguin anak bagus sakit lagi tiba2 kena diare," tulis Inul Daratista seraya bagikan potret dirinya "ngemper" alias tiduran di kursi tunggu yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit.


Tak ayal, unggahan Inul tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut mengkhawatirkan kondisi putra Inul seraya berikan doa-doa manis agar lekas membaik. Tak lupa mereka juga berikan semangat pada Inul.

"Astagaaaa kenapa dia? Semoga cpt sembuh yooo Ivan sayang…kyk mamanya gk bisa sembarangan masuk mknan," komentar rekan sejawatnya, Iis Dahlia. "Waduuh, Sakit Lagi, Lekas Sehat Anak Ganteng, Untung Maminya Hebat, Ibu Siaga, Bapake Yo Top, Semangat Wong Ayu, Bu Ratu," timpal lainnya. "Ya alloh..semoga cepet sembuh nggeh mbk inul..untruk putra tercinta..sabar dan semangat nggeh mbk," sahut yang lain.

"Syafakallah ya mba utk putranya semoga cepat di beri kesembuhan dan dapat ber aktifitas kembali aamiin," tambah lainnya. "Semoga cpt sembuh ya anak ganteng , MET sahur MET berpuasa buat bunda Inul ya , semangat pokonya bunda ya," seloroh yang lain lagi. "Sehat sehat ya bunda inul mas ifan crpat sembuh nak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru