Min Eks Miss A Bikin Heboh Usai Pamer Cincin Belian di Jari Manis, Resmi Tunangan?
Instagram
Selebriti

Postingan tersebut tentu saja langsung menarik sejumlah komentar dari penggemar yang tampaknya tidak yakin apakah itu mengacu pada musik baru dan kabar tentang pertunangannya menjadi perbincangan.

WowKeren - Baru-baru ini mantan member girlband Miss A, Min memicu rumor pertunangan saat dirinya tampak memamerkan cincin berlian di akun Instagram pribadinya. Min pun sukses mengejutkan pengikut Instagram-nya dengan mengunggah foto dirinya mengenakan cincin berlian di jari manis kirinya.

Dalam keterangan gambar tersebut, Min menulis kata, "Single?" yang tentu saja langsung menarik sejumlah komentar dari penggemar yang tampaknya tidak yakin apakah itu mengacu pada musik baru. Pasalnya tak sedikit dari mereka menebak Min tengah menjalin asmara dan resmi bertunangan.


Beberapa penggemar meninggalkan pesan ucapan selamat, yang lain bertanya-tanya apakah itu adalah konsep comeback, dan satu dengan bercanda meratapi kemungkinan pertunangan dengan mengutip single hit 2010 2AM "Can't Let You Go Even If I Die," menulis, "Can't let you go bahkan jika aku mati / Bagaimana aku bisa mengirimmu pergi?"

Min Eks Miss A Bikin Heboh Usai Pamer Cincin Belian di Jari Manis, Resmi Tunangan?
Instagram

Sementara itu Min menandai debut resminya di Korea Selatan sebagai bagian dari girl grup beranggotakan empat orang Miss A pada 1 Juli 2010 dengan merilis single "Bad Girl Good Girl" dari EP debut mereka "Bad But Good". Single ini tetap menjadi lagu mereka yang paling terkenal dan sukses hingga saat ini dan kemudian pada November 2017, dilaporkan bahwa Min telah keluar dari grup karena kontraknya dengan JYP Entertainment telah berakhir.

Setelah promosi resmi Miss A berakhir untuk "Bad Girl Good Girl", Min berkolaborasi dengan rekan satu labelnya San E untuk single debutnya "Tasty San". Min juga bergabung dengannya di panggung debutnya di berbagai acara musik untuk bulan September. Min kemudian dipilih untuk menjadi bagian dari KTT G20 Seoul yang diadakan pada bulan November 2010 dan dipilih untuk bernyanyi dengan 20 berbagai idola dari 2PM, 2AM, Girls' Generation, BEAST, MBLAQ dan banyak lagi untuk lagu temanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait