Sikap Tenang Jang Won Young IVE Terluka Tak Sengaja Terinjak Member Lain Saat Manggung Dipuji
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sikap Jang Won Young IVE yang tetap membuat keadaan semuanya baik-baik saja di atas panggung meski kakinya mengalami luka setelah Leeseo tidak sengaja menginjak kakinya membuat dirinya menuai pujian.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar cuplikan video di media sosial TikTok yang mana menampilkan penampilan dari IVE. Namun, yang membuat semua orang bersimpati adalah ketika Jang Won Young tampak mengalami luka saat penampilan mereka.

Jang Won Young akhir-akhir ini menunjukkan citra baik yang menghilangkan semua prasangka buruk terhadapnya di mana ia sempat dinilai kurang baik dalam memperlakukan orang lain. Namun, rumor itu terbantahkan dengan sendirinya.

Secara khusus, selama rekaman untuk promosi comeback "Love Dive", Leeseo secara tidak sengaja menginjak lutut Jang Won Young saat menari dan melukai kaki rekannya itu. Akan tetapi, Jang Won Young tetap berusaha tampil seperti tidak terjadi apa-apa.

Staf kemudian menyadari masalahnya dan berhenti syuting. Saat itu, Jang Won Young membungkuk untuk memeriksa lukanya dan anggota lainnya juga khawatir. Akibatnya, Jang Won Young mengalami luka ringan, lututnya tergores dan sedikit ada memar kecil.


Tampak Leeseo paling khawatir karena ia tampak seperti akan menangis setelah merasa sangat kasihan pada Jang Won Young atas perilakunya yang tidak sengaja melukai rekannya itu. Meski terluka, Jang Won Young tidak menyalahkan Leeseo. Mereka dengan manis berpegangan tangan dan saling menghibur.

Diketahui bahwa di balik layar ini terungkap ketika IVE menjadi bintang tamu untuk acara "Omniscient Interfering View". MMomen ini membuat netizen terkesan karena profesionalisme Jang Won Young dan kepedulian anggota IVE terhadap satu sama lain. Mereka saling mendukung satu sama lain dalam keadaan apa pun.

Sementara itu, IVE baru-baru ini merilis single keduanya "LOVE DIVE" pada awal bulan April ini. Selain itu, single album baru mereka juga yang berjudul "Royal" menggaet penulisan lirik dari Gaeul dan Rei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru