RM BTS Bikin Terharu Saat Kenang Kunjungan ke Las Vegas 10 Tahun Lalu dan Bahas Pertumbuhannya
Instagram/bighit_ent
Selebriti
Konser BTS

Ini sangat mengharukan bagi RM, karena pada usia itu, ia berpikir untuk berhenti bermusik. Jadi, lebih dari satu dekade kemudian, karir musik RM adalah apa yang memungkinkan dia kembali ke Las Vegas.

WowKeren - Selama penutupan BTS (Bangtan Boys) untuk hari ke-2 konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas, Nevada, leader RM (Rap Monster) merefleksikan pertumbuhannya. Dia berbagi cerita pribadi dengan ARMY tentang bepergian ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya ketika dia berusia 15 tahun.

"Aku melakukan perjalanan pertamaku ke Amerika Serikat ketika aku berusia 15 tahun dan itu sepertinya tahun 2009 dan itu bersama keluargaku," kata RM. Ia ingat awalnya tidak begitu menikmati perjalanan. Dia pergi tur bus dengan orang tuanya, yang tidak terlalu menarik.

"Ayahku membawaku ke sana dan aku berada di sebuah bus... Itu adalah tur yang membosankan, seperti 40 orang di dalam bus dan kemudian kalian tahu, pergi ke suatu tempat dan mampir, mengambil foto selama satu jam dan kemudian pergi ke suatu tempat dan berhenti, pergi berbelanja... Makanan di restoran yang aku bahkan tidak tahu namanya," paparnya.

RM melanjutkan, "Jadi, itu adalah tur yang membosankan, tapi perhentian terakhir adalah Las Vegas..." Las Vegas menjadi perhentian terakhir dan kota itu menonjol bagi RM saat itu. Itu mengesankan karena tidak hanya lampu tetapi bahkan orang-orangnya.


"Tapi yang benar-benar menarik perhatianku adalah neon dan lampu dan wajah orang-orang. Seperti mereka semua tampak bahagia di sini," kata RM. Di usianya yang baru 15 tahun, RM bermimpi suatu hari nanti bisa kembali. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, dia mendapatkan keinginannya.

"Jadi, aku seperti 'Oke, ketika aku dewasa dan jika aku mendapatkan uang, aku pasti akan kembali dan menikmati vibe Las Vegas," katanya. Ini sangat mengharukan bagi RM, karena juga pada usia itu, ia telah berpikir untuk berhenti bermusik. Jadi, lebih dari satu dekade kemudian, karir musik RM adalah apa yang memungkinkan dia untuk kembali ke Las Vegas. Dia merasa sangat berterima kasih kepada ARMY saat dia mengingat ini.

"Rasanya sangat aneh karena, pada usia 15, aku berpikir untuk berhenti bermusik dan kembali belajar lagi ke sekolah menengah. Jadi, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan kembali ke panggung yang luar biasa ini dengan semua penggemarku yang manis. Terima kasih telah kembali ke Las Vegas membuat ini, malam ini, sangat istimewa."

RM mengakhiri dengan memberikan pesan tulus khusus untuk dirinya yang lebih muda, Kim Namjoon yang lebih muda, yang sedang berjuang dan berpikir untuk melepaskan mimpinya. "Dan aku ingin memberi tahu RM kecil, Namjoon yang berusia 15 tahun... Aku ingin memberi tahumu: Hidupmu, Las Vegasmu berikutnya akan luar biasa. Aku mencintaimu."

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts