Kepribadian Asli Suho EXO Terungkap, Ternyata Begini Saat Promosi sebagai Aktor
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Pada 10 April, Reporter Kim Yujin merilis sebuah artikel melalui X-Sports News yang menampilkan Suho EXO. Ini sejalan dengan segmen yang mengungkapkan lebih banyak detail dari wawancara sebelumnya.

WowKeren - Seorang reporter untuk outlet media berita Korea mengungkapkan kesan pertamanya tentang Suho EXO. Dalam artikel tersebut, mereka juga menyebutkan kepribadian sang idol sebagai Kim Junmyeon.

Pada 10 April, Reporter Kim Yujin merilis sebuah artikel melalui X-Sports News yang menampilkan Suho EXO. Ini sejalan dengan segmen outlet berita, "Notebook Lama", yang mengungkapkan lebih banyak detail dari wawancara sebelumnya dengan seorang bintang yang tidak dapat dimasukkan dalam artikel asli pada waktu itu.

Dalam artikel tersebut, reporter Kim melihat kembali wawancara dengan aktor Kim Junmyeon, juga dikenal sebagai Suho EXO, pada bulan Maret 2016 bersamaan dengan film debutnya, "One Way Trip". Reporter itu kemudian mengakui bahwa dia awalnya memiliki prasangka bahwa bintang top seperti Suho akan memberikan respons seperti buku teks di depan reporter.

Namun, kesan pertama dan pertemuannya dengan pelantun "Grey Suit" itu di luar dugaannya. "Ekspresi Suho saat turun ke ruang wawancara dari lantai tiga ke lantai dua, tempat dia menunggu, agak tertekan. Saat itu, Suho sedang sibuk dengan konser EXO," ungkap repoter Kim.

"Hal pertama yang aku katakan di pertemuan pertama sebelum sapaan pertama bukanlah sebuah pernyataan, tapi 'Mengapa kamu begitu tertekan?' Suho, yang tersenyum canggung dan berkata, 'Tidak, tidak,' menyapaku dengan sopan dan duduk seperti yang selalu dia lihat di layar," lanjutnya.


Selama wawancara yang berlangsung lebih dari satu jam, Kim menyoroti kerendahan hati Suho. Dia menunjukkan bahwa itu bisa disalahpahami sebagai komentar dari seorang profesional, tetapi dia mengenali "jawaban jujur dan cukup spesifik" dari aktor-idol itu, yang mematahkan prasangkanya. "Ada kekuatan bicara yang aneh (dari Suho) yang membuatku lebih banyak mendengarkan (dia). Semakin banyak kami bicara, semakin menarik dia," ujar sang reporter.

Dalam artikel tersebut, Reporter Kim Yujin juga membagikan bagaimana Suho menghadapi komentar buruk. Secara khusus, mereka membaca komentar di bawah artikel yang diposting saat itu ketika Kim melihat Suho memiliki wajah putus asa dan mengaku melihat sesuatu yang buruk. "Bukankah sulit untuk membaca setiap komentar karena ada begitu banyak penggemar?"

Balasan Suho kemudian membuat reporter semakin mengaguminya. Dia dengan tenang berkata, "Aku hanya menonton dalam urutan yang menguntungkan. Hanya tiga halaman dalam urutan yang disukai. Aku mengabaikan komentar-komentar yang mengejekku yang tidak berarti, tapi aku dengan rendah hati menerima dan merenungkan tulisan-tulisan yang telah dikritik secara objektif dan tenang."

Mengenai kepribadiannya saat menjadi idol dan aktor, Kim Yujin menunjukkan bahwa di EXO, Suho jarang mengangkat kisahnya sendiri. Suho berulang kali berkata saat itu, "Aku bisa melakukannya dengan lebih nyaman jika aku diwawancarai sebagai member EXO, tetapi sekarang aku lebih berhati-hati dan rendah hati karena pola pikirku adalah aktor baru Kim Jumyeon."

Ketika dipuji, "Semakin kamu berbicara denganmu, semakin menarik dirimu," Suho tersenyum malu-malu, berkata, "Aku suka bicara." Dia menjelaskan bahwa ketika dia aktif berpromosi dalam sebuah grup, dia lebih sering menjadi pendengar member daripada pembicara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait