Tak Kalah Curi Perhatian, Begini Gaya Honeymoon Rain-Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun-Lee Min Jung
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin memilih outfit dengan desain yang rapi. Lalu, seperti apa penampilan pasangan bintang lainnya saat muncul di bandara dalam perjalanannya untuk berbulan madu?

WowKeren - Baru-baru ini Hyun Bin dan Son Ye Jin menuai banyak perhatian saat keduanya berangkat ke Amerika Serikat untuk bulan madu. Selain pasangan ini, ada dua pasangan lain yang tak kalah menarik perhatian saat berangkat bulan madu, Rain dan Kim Tae Hee serta Lee Byung Hun dan Lee Min Jung.

Hyun Bin dan Son Ye Jin naik penerbangan ke AS melalui Bandara Internasional Incheon pada 11 April, yang merupakan 11 hari sejak upacara pernikahan mereka. Menurut orang dalam, keduanya akan mengunjungi New York dan Los Angeles di AS, tetapi mereka menolak untuk mengungkapkan jadwal spesifiknya.

Fans berharap Hyun Bin dan Son Ye Jin bersenang-senang bersama di bulan madu mereka. Pasangan itu muncul di bandara pada waktu yang berbeda dan menyapa para wartawan. Yang menarik perhatian penggemar adalah busana bandara mereka yang sederhana dan keren.

Hyun Bin dan Son Ye Jin memilih outfit dengan desain yang rapi seolah-olah telah dirancang sebelumnya. Sementara Hyun Bin memilih T-shirt putih dengan bawahan hitam, Son Ye Jin melengkapi pilihan fashion yang stylish dengan jeans berwarna terang, T-shirt putih, dan jaket berwarna krem.

Tak Kalah Curi Perhatian, Begini Gaya Honeymoon Rain-Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun-Lee Min Jung

Source: Kbizoom


Lalu, seperti apa penampilan pasangan bintang lainnya saat muncul di bandara dalam perjalanannya untuk berbulan madu? Pada tahun 2017, penyanyi Rain dan aktris Kim Tae Hee pergi untuk bulan madu mereka di Bali, Indonesia.

Keduanya turun dari mobil yang sama berdampingan dan berpegangan tangan erat, memberikan suasana romantis. Saat itu, Rain mengenakan kacamata hitam dan berpakaian serba hitam. Sementara itu, Kim Tae-hee memadukan atasan putih dengan celana hitam dan jaket krem.

Bandara dalam keadaan lumpuh total karena begitu banyak reporter dan penggemar berkumpul di sana untuk melihat pasangan itu. Keduanya berdiri di depan wartawan untuk sementara waktu. Mereka tersenyum dan mengucapkan terima kasih sebelum pergi.

Perjalanan bulan madu aktor Lee Byung Hun dan aktris Lee Min Jung juga kembali dikaji. Keduanya menuju ke Maladewa melalui Bandara Internasional Incheon pada tahun 2013. Pasangan itu muncul di bandara dengan pakaian kasual.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung berjalan bergandengan tangan dengan penuh kasih sayang dan menyapa wartawan. Lee Byung Hun menunjukkan pesonanya yang sederhana dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana putih, sementara Lee Min Jung mengenakan kardigan dan celana jeans yang cantik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait