Iis Dahlia 'Semprot' Netter Usai Dituding Umbar Aurat Saat Pakai Dress Begini, Balasannya Makjleb?
instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia langsung berikan balasan balik setelah unggahan terbarunya kala foto menggunakan jenis dress begini justru banjir kritik hingga dituding umbar urat.

WowKeren - Iis Dhalia merupakan salah satu artis yang kerap membalas beragam komentar miring netizen di akun media sosial pribadinya. Setidaknya hal ini lah yang kembali terjadi baru-baru ini usai Iis memajang foto terbaru saat tampil anggun dan menawan mengenakan dress.

Di usianya yang sudah akan menginjak kepala lima, Iis Dahlia selalu berhasil membuat publik iri dengan paras awet mudanya. Terlebih dengan dandanan Iis Dahlia yang selalu anggun dan menawan tak pernah gagal memancing pujian bertubi-tubi termasuk dari sesama kaum hawa.

Seperti pada unggahan terbarunya, Iis Dahlia tampil begitu anggun menggunakan dress dengan jenis spaghetti strap dress, dimana gaun panjang tersebut memiliki tali tipis di kedua bagian lengannya. Iis melengkapi dandanannya dengan sebuah tas kecil serta membiarkan rambut panjangnya terurai rapi.

Bersamaan dengan itu, Iis Dahlia menuliskan kata-kata mutiara untuk para pendemo hingga memberikan ucapan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. “Lanjut jalan tanpa menoleh kebelakang.Kalau ada rintangan itu hal yg biasa. Yang terpenting sampai ketujuannya. Buat yang lagi DEMO semoga aspirasinya didengar jaga sikap dan jgn merusak… Kasian aparat yg bertugas biar aman dan damai … Selamat menjlnkan ibadah puasa,” tulis Iis Dahlia.

Beragam pujian akan keanggunan Iis Dahlia pun sontak bermunculan di kolom komentar. Namun rupanya banyak dari netter lain justru membanjiri kritikan dan teguran. Iis Dahlia dinilai mengumbar aurat dengan mengenakan dress tersebut di bulan Ramadan.


Bulan puasa, kok pakaiannya nyeleneh gitu sih,” komentar akun @rika******. “Setidaknya hormatilah bulan puasa teh dengan menutup aurat/berpakaian yg sopan,” tulis akun @desla*****. “Tapi ini lagi bulan puasa kok mama Iis pake baju nya nd Sopan,” timpal akun @ros******.

Iis Dahlia yang bak tak terima dan terpancing emosi langsung berikan jawaban makjleb. Pasalnya ia balik “menyemprot” netizen dan meminta mereka mengubah pola pikir khususnya di bulan puasa saat ini.

Makanya klo lagi puasa otak n pikirannya jangan KOTOR ya netiii,” semprot balik pelantun lagu “Payung Hitam” tersebut.

Iis Dahlia ‘Semprot’ Netter Usai Dituding Umbar Aurat Saat Pakai Dress Begini, Balasannya Makjleb?

Instagram/@isdadahlia

Balasan Iis Dahlia pun memancing reaksi balik dari warganet lain. Meski banyak yang tak setuju dan masih meninggalkan kritikan, namun sebagian lain mendukung jawaban menohok yang dilontarkannya. Pro dan kontra pun terjadi pada unggahan Iis Dahlia di atas.

@isdadahlia ember mama,” seloroh akun @dhandy******. “@isdadahlia cantik,” puji akun @yenz*****. “@isdadahlia udh tau puasa tapi busana tidak di jaga,” sedang sahut akun @mariana*******. “Cantik Nya Mama, Banyak2 bersabar Emng Neti Mah Kerjaan nya Begituh,” sahut @feni******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru