LE SSERAFIM Pakai Gaun Desainer Ternama di Teaser Debut, Intip Harga Outfit Miyawaki Sakura Cs
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

LE SSERAFIM sedang mempersiapkan debutnya yang bakal secara resmi digelar pada 2 Mei 2022 mendatang. Berikut harga outfit mewah karya desainer ternama di foto teaser.

WowKeren - LE SSERAFIM dipastikan segera debut pada awal Mei mendatang. Setelah mememperkenalkan member dan merilis serangkaian teaser, Source Music dan HYBE Labels telah mengumumkan secara lengkap rencana debut girl grup beranggota enam orang tersebut.

Usai diperkenalkan satu per satu, Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam dan Hong Eunchae bakal merilis mini album pertama yang bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei mendatang. Tak ayal pengumuman ini menarik minat banyak pihak.

Visual Miyawaki Sakura cs dalam foto-foto teaser LE SSERAFIM telah mencuri perhatian karena paras cantik dan karisma yang terpancar dari masing-masing member. Selain itu, pakaian mewah yang mereka pakai dalam pemotretan juga sukses menyita atensi penggemar.

Secara khusus, LE SSERAFIM mengenakan pakaian keluaran desainer ternama Alexander McQueen dalam satu foto grup dan individual. Bukan hanya gaun, mereka memakai set dari desainer asal Inggris tersebut untuk memamerkan karisma mewah tak tertandingi. Yuk intip detail dari fashion mereka.

Dalam foto tersebut, Kazuha memakai gaun dengan bagian atas berupa jersey dan aksen ruffle pada rok bergaya asimetris. Soal harga, gaun hitam tersebut dapa dibawa pulang dengan nominal 2.109 USD atau Rp 30 juta. Penampilan Kazuha dipermanis dengan ikat pinggang double dengan rantai di bagian bawah seharga Rp 15 juta serta gelang silver untuk kesan chic.

LE SSERAFIM Pakai Gaun Desainer Ternama di Teaser Debut, Intip Harga Outfit Miyawaki Sakura Cs

Source: Source Music


Selanjutnya, Kim Chaewon memadukan gaun taffeta pink dengan atasan serupa korset dan rok ruffles seharga 6.500 USD atau sekitar Rp 93 juta. Tampilan Kim Chaewon semakin cantik dengan anting mutiara, dan sepatu lari putih seharga Rp 10 juta. Perpaduan antara gaun panjang dan sepatu lari menciptakan aura cerah dalam penampilan Kim Chaewon.

Berikutnya ada Hong Eunchae yang tampak elegan dengan gaun hitam dengan zipper di bagian tengah seharga Rp 23 juta. Gaun manis dengan rok mengembang itu semakin trendi dengan double buckle belt seharga Rp 11 juta dan sepatu boots hitam yang dihargai Rp 10 juta.

Lalu, ada Kim GaRam yang memakai gaun rajutan dengan aksen off shoulder berwarna hitam. Penampilannya semakin cantik dengan ikat pinggang kulit dan juga kalung.

Miyawaki Sakura menambahkan double buckle belt pada gaun dengan resleting di bagian dada dan rok lipit pada bagian bawah. Gaun merah muda itu memiliki harga sekitar Rp 33 juta.

Terakhir, Huh Yun Jin memancarkan aura kuat dengan rok asimetris berbahan mesh warna gading yang dipadupadankan dengan jaket dan atasan kulit. Jaket kulit berwarna hitam tersebut harganya sekitar Rp 64 juta, kemudian bustier crop kulit Huh Yun Jin seharga Rp 40 juta.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri adalah girl grup yang dinamai berdasarkan anagram "I'M FEARLESS". Girl grup ini menyiratkan kepercayaan diri dan keinginan kuat untuk maju tanpa rasa takut dan terombang-ambing oleh mata dunia.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts