Kegiatan Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Saat Baru Bangun Pagi Ternyata Beda Banget
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Kamar Wonyoung mengusung tema kayu alami, dengan cermin berukuran penuh dalam bingkai emas. Di sisi lain, kamar Yujin bergaya modern dan canggih dengan furnitur bertema putih.

WowKeren - IVE baru-baru ini memamerkan asrama mereka untuk pertama kalinya secara publik di variety show "Omniscient Point Of View" (juga dikenal sebagai The Manager). Penonton bisa mengintip rutinitas pagi Jang Won Young dan Ahn Yujin yang menunjukkan kepribadian mereka.

Asrama mengesankan mereka ini langka untuk grup pemula. Itu membanggakan interior yang mewah dan pemandangan yang indah. Itu juga terletak di lantai yang tinggi dan sangat luas. Kualitas udara Seoul yang menurun sedikit mengaburkan pemandangan, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal betapa indahnya itu.

Asrama mereka memiliki empat kamar tidur, dengan Liz, Wonyoung, dan Yujin memiliki kamar masing-masing. Gaeul, Leeseo, dan Rei berbagi kamar yang besar. Kamar besar ini juga memiliki kamar mandi dalam dan bilik lemari. Ada kamar mandi terpisah di lorong untuk member lain.

Kamar Wonyoung mengusung tema kayu alami, dengan cermin berukuran penuh dalam bingkai emas. Tempat tidurnya dilengkapi dengan laci penyimpanan, sementara dia juga memiliki lemari terpisah. Wonyoung memiliki meja belajar di sebelah cermin dan meja rias yang diisi dengan skincare dan makeup.

Di sisi lain, kamar Yujin bergaya modern dengan furnitur bertema putih. Dia dengan manisnya memiliki kulkas mini Line Friends berbentuk karakter beruang. Tiga rak dan lemari pakaian built-in menampung lemarinya, tapi sorotan kamarnya adalah tempat tidurnya. Tempat tidur dapat dikontrol dengan menekan sebuah tombol. Dia bisa duduk di tempat tidur dan membawa meja lebih dekat dengannya dengan bantuan remote.


Kegiatan Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Saat Baru Bangun Pagi Ternyata Beda Banget

Source: Koreaboo

Wonyoung memulai harinya dengan anggun dengan peregangan pagi. Ini pasti rahasia tubuhnya yang ramping dan postur tubuhnya yang sempurna. Wonyoung menikmati kelas pilates secara teratur, tetapi dia tidak lupa untuk melakukan peregangan di rumah.

Di usianya yang baru 18 tahun, dia masih tumbuh tinggi. Daripada memesan es americano seperti biasanya, Wonyoung lebih memilih segelas susu di pagi hari. Akhirnya, dia duduk tegak di meja dan menyesap minumannya sambil melihat pemandangan sungai yang fantastis.

Yujin menjalani kehidupan yang tak kalah menyenangkan. Ketika dia bangun, hal pertama yang dia lakukan adalah memeriksa ponselnya. Yujin kemudian duduk tegak dengan bantuan tempat tidurnya yang berteknologi tinggi, dan meja otomatis mendekat ke arahnya. Bagian terakhir dari rutinitas paginya? Selfie, tentu saja!

Kedua rutinitas itu sangat berbeda! Setiap rutinitas benar-benar menunjukkan kepribadian mereka. Wonyoung menjalani gaya hidup yang lebih ketat dan elegan, sementara Yujin energik, bersahaja, dan ceria.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait