Haji Faisal Menang Usai Perjuangan 5 Bulan, Jawab Begini Jika Doddy Sudrajat Ingin Bertemu Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai perjuangan selama lima bulan lamanya, Haji Faisal menangis terharu usai memenangkan gugatan hak perwalian sang cucu, Gala Sky Andriansyah pada hari ini, Rabu (13/4).

WowKeren - Usai sekian lama, hak perwalian Gala Sky Andriansyah putra semata wayang Vanessa Angel akhirnya jatuh ke tangan Haji Faisal. Pasalnya dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Haji Faisal dinyatakan menang gugatan.

Haji Faisal pun menyampaikan perasaannya usai berhasil menang gugatan hak perwalian sang cucu. Rupanya Haji Faisal mengaku terharu hingga tak kuasa menahan air matanya. Pasalnya selama ini, Haji Faisal mengaku sudah berjuang lama untuk hak perwalian Gala.

"Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu. Tapi saya merasa terharu sekali lagi karena merasa perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama," ujar Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4).

"Padahal nih ya bentuk yang saya (inginkan) baik. Niat saya ingin menyalamatkan cucu, tapi memakan perjuangan waktu 5 bulan. Pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung, makanya saya terharu," sambungnya sambil beruraian air mata.

Haji Faisal rupanya tak bisa melupakan perjuangannya selama lima bulan terakhir ini. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh orang terdekat maupun masyarakat terhadap dirinya.


"Namun semua jalan itu selama ini tertutup tidak pernah terbuka ruang itu. Akhirnya saya terseok-seok. istilahnya waktu saya banyak tersita untuk memperjuangkan hal ini. Namun saya yakin dan percaya perjuangan saya ini adalah karena ingin memberikan sesuatu terbaik kepada cucu demi masa depan anak ini makanya saya terus berjuang," tutur Haji Faisal.

"Berkat dukungan dari masyarakat juga keluarga saya, bang Sandy dkk, alhamdulillah semua itu tercapai. Makanya saya sangat terharu," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengaku perlu memulihkan nama baik Gala. Pasalnya selama memperjuangkan hak perwalian Gala, muncul banyak tudingan miring terkait sang cucu.

Sementara saat disinggung soal Doddy Sudrajat, Haji Faisal rupanya enggan berbicara panjang lebar. Termasuk soal pertanyaan apakah kini Haji Faisal akan membatasi pertemuan Doddy Sudrajat dengan Gala atau tidak.

"Nanti lah kita bicarakan. Sekarang bang Sandy juga mau ziarah ke makam. Nanti dari makam kita ke rumah," ujar Haji Faisal. "Saya juga merasa bersyukur karena tadi memanggil anak yatim beberapa orang dengan memberi amplop sedikit, berbagi dengan mereka. Jadi sekarang saya mau ke rumah dengan bang Sandy dan kawan-kawan, abis itu ke rumah," timpalnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait