Barbie Kumalasari Alami Memar dan Demam Tinggi Pasca Terguling Di Tangga Bandara
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan bagaimana belum lama ini ia mengalami insiden terguling terjatuh di tangga bandara. Gara-gra kejadian tersebut, ia pun mengalami memar hingga demam tinggi.

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya. Mantan istri Galih Ginanjar itu mengatakan bahwa tubuhnya mengalami memar gara-gara jatuh di bandara.

Yang mana diketahui bahwa Barbie baru saja pulang dari Singapura. "Awalnya tanggal 5 April ke Singapura, pulang tanggal 9 April," kata Barbie Kumalasari di akun YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (14/4).

Saat di bandara, Barbie merasa kesulitan ketika ia menuruni anak tangga karena membawa banyak barang. "Terus aku menggunakan pesawat Scoot dan landing di Terminal 3. Eskalator buat kedatangannya kan mati. Jadi ada yang tangga," jelasnya.

Selain itu, Barie juga dibuat tak fokus saat berjalan karena sedang merasa kelelahan. Sampai akhirnya ia terguling di tangga dan disaksikan banyak orang yang sedang ada di bandara.


"Karena aku kesel capek juga, terus harus turun dari tangga, tangganya kan kecil kecil, aku bawaan banyak berat. Akhirnya aku terbang jatuh, sekitar 10 tangga kecil-kecil gitu, terus sampe rame dilihatin orang," papar Barbie.

Tak dapat dipungkiri, Barbie pun merasakan malu yang tak karuan saat dirinya dilihat banyak pasang mata. "Pada saat kejadian itu kan rame, aku malu juga takut ada yang kamerain. Walau sakit-sakit gitu, aku paksain jalan," jelas Barbie.

Akibat kejadian itu, Barbie pun mengalami memar dan luka-luka. Beruntungnya kejadian tersebut tak membuat wajahnya terluka apalagi mengenai hidungnya yang baru saja dioperasi.

"Karena aku takut kepala terbentur, takut hidung juga kan baru di operasi," tuturnya. "Aku luka-luka parah banget di bagian sini nih (dengkul) darahnya nggak berhenti. Ini (kaki) memar-memar. Dan lebih parah lagi di bagian tangannya memar parah."

Selain memar, Barbie juga mengalami demam tinggi setelah insiden jatuh dari tangga tersebut. "Akhirnya aku sampai demam tinggi, satu hari aku nggak kemana-mana," imbuhnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait