Begini Respons Han So Hee dan Ryujin ITZY Sering Dibilang Kembar
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee dan Ryujin memiliki wajah yang sangat mirip sehingga sering dibilang kembar oleh banyak orang. Lantas bagaimana respons kedua bintang ini tentang kemiripan mereka?

WowKeren - Han So Hee dan Shin Ryujin ITZY memiliki wajah yang sangat mirip sehingga sering dibilang kembar oleh banyak orang. Lantas bagaimana komentar mereka?

Baru-baru ini, salah satu penggemar ITZY membagikan foto Ryujin bersama foto Han So Hee yang diambil dari sudut yang sama di Instagram. Keduanya benar-benar mirip.

Dalam keterangannya, penggemar tersebut menulis, "Ryujin dan Han So Hee sangat cantik! Mereka terlihat seperti saudara perempuan tetapi dengan ibu dan ayah yang berbeda."

Hanya beberapa saat setelah foto perbandingan diunggah, Han So Hee melihat postingan tersebut dan "menyukainya." Aktris cantik itu tampaknya juha sadar bahwa mereka mirip.

Respons Han So Hee dan Ryujin ITZY Dibilang Kembar

Source: SBS Star

Belum lama ini, Ryujin juga menanggapi banyak penggemar yang mengatakan betapa dia juga mirip dengan Han So Hee. Ryujin berkomentar, "Aku senang ketika kalian memberi tahuku bahwa aku mirip Han So Hee, tetapi aku khawatir orang lain mungkin mendengarnya dan berkata, 'Apa?'"


Idol besutan JYP Entertainment tersebut melanjutkan dengan senyum lebar yang lucu, "Tapi apakah aku benar-benar terlihat seperti dia setidaknya sedikit?"

Sejak Ryujin melakukan debut pada Februari 2019, banyak yang menyebutkan bagaimana dia mengingatkan mereka pada Han So Hee, yang memulai debutnya sekitar dua tahun sebelum sang idol.

Keduanya sama sekali tidak memiliki hubungan darah. Namun banyak orang bahkan menganggap dua bintang cantik itu sebagai saudara perempuan.

Mereka memiliki senyum, rahang, hidung, dan mata yang mirip sehingga beberapa penggemar kesulitan untuk membedakan yang mana Han So Hee dan Ryujin di beberapa foto.

Seorang ahli bedah plastik sebelumnya menjelaskan bahwa hidung dan area di sekitar rahang lah yang membuat mereka terlihat mirip. Mereka juga sama-sama memiliki fitur wajah yang tajam.

Namun sepertinya tidak satu pun dari mereka yang terganggu olehnya. Pada kenyataannya, mereka tampak menyukainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru