Charly Van Houten Ngaku Pernah Bertengkar dengan Orang Asing Gara-gara Masalah Sepele
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly Van Houten secara blak-blakan pernah berkelahi dengan orang asing. Bukan tanpa sebab, Charly mengungkapkan perkelahian itu gara-gara masalah sepele.

WowKeren - Charly belum lama ini menceritakan pengalaman yang tidak banyak diketahui publik. Hal ini disampaikan Charly saat hadir dalam konten YouTube Vindes.

Di kesempatan itu, pria pemilik nama lengkap Charly Van Houten ini sempat bertengkar dengan orang asing di jalan Dago, Bandung, Jawa Barat. Hal ini karena masalah yang sepele, yakni gara-gara alis.

Pria berusia 42 tahun ini diketahui memang memiliki alis tebal. Bahkan dulunya, kondisi alis Charly sampai menyatu. Bagian kanan dan kiri alis Charly menyatu sehingga menimbulkan kesan galak pada orang yang melihatnya.

"Dulu (alis) aku nyambung, saking seremnya, gue pernah berantem di Bandung gara-gara alis," ungkap Charly dalam kanal YouTube Vindes, Senin (11/4).

"Aku nongkrong di Dago sama temen, zaman dulu masih ramai, ada yang ngamen, padet tuh, aku di pinggir jalan makan jagung bakar," sambung Charly.



Saat sedang termenung di pinggir jalan, Charly menatap ke arah kemacetan dengan pandangan mata kosong. Ketika memandang kosong, ada mobil yang sedang terjebak macet. Salah paham karena tatapan Charly yang seolah menantang, orang di dalam mobil kemudian berjalan mendekatinya.

"Gue kan lihat ke jalan, kan mata kereng, muka gue kan gini, sangar, disangkanya gue lihatin dia," tutur Charly. "Dia turun 'apa kamu lihat-lihat,' aku melongo aja, aku pikir orang itu mau mukul enggak ke aku, ngomong sama siapa, pas udah deket kok nendang gue."

Gara-gara kesalahpahaman ini, keduanya sampai membuat terpal ambruk. "Itu tendang-tendangan, sampai terpal ambruk semua. Enggak ngeh gue. Lagi tatapan kosong, tiba-tiba ada yang turun, bangku gue ditendang," cerita Charly sambil tertawa.

Kini, Charly tak mau lagi membiarkan alisnya menyatu. Charly pun memilih untuk memotong alis agar tak memberikan kesan galak dan mengundang kesalahpahaman lagi.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts