Paras Anak Charly Van Houten Bikin Kesengsem, Disebut Bak Adik-Kakak dengan Sang Ayah
Instagram/restuvht
Selebriti

Bagikan momen bareng dengan sang ayah, paras tampan anak Charly, Mohammad Restu Gibhran Van Houten curi perhatian hingga sukses bikin netizen kesengsem.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Charly Van Houten rupanya masih tetap aktif di dunia musik Tanah Air. Bahkan kini sang putra, Mohammad Restu Gibhran Van Houten mulai mengikuti jejak Charly terjun ke dunia musik.

Restu diketahui mulai menggeluti profesi sebagai seorang musisi. Sama dengan sang ayah, Restu memiliki suara yang merdu dan khas.

Tak cuma suara, paras Restu pun tampak mirip dengan sang ayah. Bahkan baru-baru ini, wajah Restu berhasil mencuri perhatian.

Hal itu rupanya bermula dari video yang dibagikan Restu di media sosial. Terlihat dalam video, Restu tampak menunjukkan penampilannya yang tampak simpel dan santai.

Tak lama setelah itu, Restu rupanya mengarahkan kameranya ke sang ayah. Terlihat dalam video, Charly tampak sedang asyik menyantap mi instan.


Charly tampaknya kaget saat sang anak diam-diam merekam video. Pasalnya ia terlihat langsung mengernyitkan dahi yang membuat Restu langsung menjauhkan kameranya dari sang ayah.

Video Charly dan Restu itu rupanya disambut hangat oleh para netter. Pasalnya mereka mengaku senang melihat kedekatan antara Charly dengan putranya.

Sementara itu, tak sedikit netter yang salfok dengan wajah Restu. Pasalnya Restu yang kini sudah beranjak besar tumbuh sebagai remaja yang tampan. Restu pun disebut bak adik kakak dengan sang ayah karena ketampanannya itu. Tak cuma itu, wajah Restu rupanya juga bikin salfok lantaran dinilai mirip dengan Derby Romero. Setuju?

"Kek Abang adekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ce****du. "Itulah salah satu keuntungan nikah muda, anak sama mamak/bapak kayaq kakak adek jadi seru," komen akun @at****21.

"Mirip derbi romero gk sih," ungkap akun @fa***79. "Iya sama apalagi pas anaknya senyum lebar gitu mirip banget SM Derbi Romero," timpal akun @ra****88.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait