Charly Van Houten Rasakan Trauma Pasca Kecelakaan Mobil, Sopir Dingatkan Satu Hal Penting Ini
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly Van Houten bersama personel Setia Band mengalami kecelakaan di tol Cipularang pada Sabtu (9/7) kemarin. Sebelumnya Charly pun sempat mengungkap kronologi kecelakaan itu terjadi.

WowKeren - Charly Van Houten baru saja pulang ke rumah usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang pada Sabtu (9/7) lalu. Walau kondisinya sudah membaik, Charly mengaku masih merasa trauma.

Bahkan mantan vokalis ST12 ini mengatakan masih takut jika melihat jalanan. Charly merasa seram dan langsung teringat dengan kecelakaan yang dialaminya.

"Kalau dijalan bakal trauma, memang serem kalau tabrakan itu ya," kata Charly pada Senin (11/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Memang harus hati-hati ya di jalan tuh."

Charly mengakui sebagai orang yang paling takut jika berkendara dengan kecepatan tinggi. Terlebih ketika Charly sendiri jadi penumpang. Pentolan Setia Band ini mengaku pasti akan meminta agar sang sopir mengendarai mobil kurang dari 80 kilometer per jam saja.

"Aku tuh orang yang paling takut kalau naik mobil, emang udah lama. Jadi aku kalau yang nyetir terlalu kenceng juga aku orang yang selalu rewel," jelas Charly. "Jangan kenceng-kenceng, kalau bisa 80 kilometer aja. Selalu begitu, dan ya akhirnya kejadian juga, ya mungkin karena memang ngantuk dan ada kesalahan."


Soal kecelakaan kemarin, Charly menyebut istrinya sangat khawatir. Walau begitu sang istri tak melarang Charly bepergian lagi.

Charly menceritakan ketika kejadian kecelakaan itu memang meminta agar jangan menghubungi keluarga dulu. Ia memilih untuk menyelamatkan teman-temannya dan tak membuat keluarga di rumah jadi panik.

"Nggak sih. Istri sih awal aja dia kaget karena aku nyuruh temen-temen di lokasi jangan ngabarin siapapun," ungkap Charly. "Jadi aku saat itu lebih ngecek aja. Maksudnya yang lain selamat nggak. Karena di dalam itu berantakan semua, mental semua."

Sebelumnya Charly pun menceritakan kronologi kecelakaan mobil yang dialaminya. Ketika dalam perjalanan, mobil yang ditumpangi Charly dan personel Setia Band itu hendak menyalip mobil truk yang ada di depannya. Sayangnya truk itu juga menyalip di sebelah kanan jalan.

Charly mengatakan truk itu sama sekali tak memberikan tanda atau kode untuk menyalip. Hingga kemudian mobil yang ditumpangi Charly tak sempat mengambill rem sampai mereka saling bertabrakan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait