Wenny Ariani 'Tagih' Janji Tes DNA, Rezky Aditya Asyik Gombali Citra Kirana 'Bidadari Surga'
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Pihak Wenny Ariani diwakili pengacara sempat mengungkit janji Rezky Aditya yang menyanggupi soal tes DNA. Sementara itu, Rezky justru memilih santai dan fokus menggoda Ciki.

WowKeren - Citra Kirana terciduk aktif mengunggah postingan di Instagram pribadinya. Disaat Wenny Ariani sibuk klarifikasi kabar hoax seputar status Rezky Aditya, Ciki sempat memamerkan bukti sang suami sebagia ayah idaman.

Ciki memajang foto haru Rezky menemani Athar. Dalam foto, Rezky tampak tidur terlelap sembari dipeluk oleh sang putra. Momen spesial ini membuat Ciki jadi terharu dan seolah ingin membuktikan kalau Rezky ayah yang baik buat Athar.

Disisi lain, kubu Wenny sempat membahas soal janji Rezky yang dulu mengaku siap tes DNA. Pasalnya hingga kini, Rezky belum terlihat menepati janjinya itu.

"Dari keterangan terakhir mereka dari saat konferensi itu kan mereka bersedia melakukan tes DNA. Tapi sampai hari ini belum ada yg mengabari pihak kita," kata pengacara Wenny, Ferry Aswan. "Saya juga nonton (video) itu. Kalau dari mereka itu kan jelas ya kuasa hukum Rezky katanya akan menghubungi pihak kita. Tapi sampai sekarang nggak ada yang menghubungi."

Ferry juga mengungkap jika pengacara Rezky diduga berusaha menghubungi lewat teman Wenny. Namun selama ia atau Wenny tak dihubungi langsung oleh pihak pengacara Rezky, maka kabar soal jadwal tes DNA itu dinilainya masih simpang siur.


"Memang kemarin itu Wenny mengabari ke saya dia bilang salah satu teman dia dihubungi oleh kuasa hukum dari Rezky dan mengatakan kapan melaksanakan tes DNA." terang Ferry. "Tapi saya bilang sama bu Wenny selama berita itu tidak langsung ke kita, sementara kita anggap aja ga ada karena kita takutnya simpang siur karena enggak langsung ke saya ataupun Bu Wenny kan melalui perantara lagi."

Disisi lain, Rezky agaknya sehati dengan Ciki sang istri. Ia tak menggubris kabar hoax soal menang gugatan dari Wenny. Selain itu Rezky agaknya santai terkait kabar kalau kabar hoax tersebut diduga sengaja disebar dan dicurigai pesanan orang.

Alih-alih ikutan klarifikasi, Rezky justru mengungkap rasa cinta pada Ciki. Ia terciduk memuji kecantikan Ciki yang tampil cantik saleha bak bidadari surga.

Dalam video, tampak Ciki mengenakan busana kuning. Rezky lantas berkomentar, "Cantik bgt yank!!"

Kemunculan Rezky memuji Ciki ini banjir pujian netter. "Asli cantik nya bkn kaleng2👏😍😂..behijab mkin anggun dan cantik❤️," kata netter. "@thereal_rezkyadhitya emg sih ga ada lawan cantik bgt❤️," seru netter. "Gamisnya apa orangnya," goda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru