Marshanda Akhirnya Muncul Usai Heboh Dikabarkan Hilang, Bantah Pernyataan Sahabat
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda kembali aktif bermain media sosial setelah sempat disebut hilang di Los Angeles, California. Lewat unggahan terbaru, marshanda seolah ingin membantah semua pengakuan sahabatnya, Sheila Salsabila.

WowKeren - Setelah ramai dikabarkan menghilang di Los Angeles, California, Marshanda kini akhirnya muncul. Ia membuat unggahan terbaru di laman Instagram-nya untuk memberitahukan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Dalam unggahannya itu, Marshanda memperlihatkan catatan hariannya. Aktris yang akrab disapa Caca ini seolah ingin membantah pernyataan sahabatnya, Sheila Salsabila yang sempat menyebutnya hilang selama berhari-hari. Ia ingin meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku tidak pernah pergi. Aku hanya menonton. Secara sadar," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris pada catatan yang dibagikannya, Selasa (12/7).

Marshanda memberi kode jika selama ini dirinya ikut memantau kabar yang menyebutnya hilang karena sakit bipolarnya kambuh. Padahal semua yang dikatakan Sheila itu tidak benar adanya. Kendati Marshanda tak ingin memberikan bukti apa pun untuk menguatkan pengakuannya.


Menurut Marshanda, kemunculannya saat ini sudah bisa menjadi bukti bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia pun menuliskan keterangan penuh makna di kolom caption. "Smiling. Waiting. Knowing," kata Marshanda lagi.

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga membagikan potret cantiknya dengan senyum lebar di Instagram Story. Unggahan Marshanda ini pun langsung diserbu netizen. Mereka menyambut kembalinya Marshanda yang kini sudah aktif lagi bermain media sosial.

"Omg welcome back❤️ we miss u❤️," komentar netizen. "Beautiful soul comes back💜," sahut lainnya. "Akhirnya ka caca😍 kembali peluk cium peluk cium bolak balik," ujar yang lain.

Semua mendoakan agar Marshanda selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu diberi kebahagiaan serta kesehatan. "Alhamdulillah akhirnya kembali posting kak, sehat selalu kak caca, miss u," ucap warganet. "Seneng liat cha2 kembali😍❤️God bless you cha," imbuh akun lain. "emoga sehat selalu, semoga jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait