Gala Sky Dituding Bukan Anak dari Bibi Andriansyah, Faisal Bakal Ambil Langkah Hukum?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Faisal telah berhasil memenangkan hak asuh dan perwalian sang cucu tercinta, Gala Sky Andriansyah. Lantas apakah Faisal akan mengambil langkah hukum terkait tudingan Gala bukan cucunya?

WowKeren - Haji Faisal telah memenangkan hak asuh dan wali atas sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Hal ini sudah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4).

Dengan ketetapan hukum ini, Faisal memasikan akan mengambil langkah hukum bagi siapa saja yang mencoreng nama baik sang cucu. Sebab dalam putusan itu, ditegaskan bahwa Gala adalah anak dari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Jika ada yang menuding atau menyebut Gala bukan darah daging Bibi, maka pihaknya siap bertindak.

"Dengan putusan ini, dijelaskan bahwa Pak Haji itu sebagai wali dapat mewakili anak yang belum dewasa mengenai segala perbuatan hukum di dalam ataupun di luar pengadilan," ungkap Sandy Arifin, pengacara Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Barat usai putusan.

"Seperti kemarin-kemarin disampaikan bahwa Gala bukan anak kandung, kami akan memproses hukum karena di sini sudah jelas Gala perwaliannya sudah resmi kepada Pak Haji Faisal," sambung Sandy Arifin.


Mendengar hal itu, Faisal mengaku akan membicarakan dan berpikir soal langkah hukum tersebut. Faisal pun merasa sedih saat melihat beberapa orang terus menyerang kehidupan anak dan menantunya yang sudah tiada. Terlebih lagi, beberapa pihak juga menyeret sang cucu.

"Ini anak cucu harus diselamatkan. Terlalu banyak hal-hal yang tidak pantas (diumbar ke publik oleh pihak lain)," kata Faisal. "Saya yakin cucu dan anak saya dan menantu saya orang baik, siapa yang sudah dirugika oleh anak dan menantu saya, kan tidak ada."

"Dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab omongannya, perkataaannya, ucapananya. Saya berusaha berbicara sebaik-baiknya untuk menahan diri," lanjut Faisal. "Tapi ada juga segelintir orang tidak pantas diucapkan."

Lebih lanjut, Faisal merasa sangat bersyukur atas putusan pengadilan. "Sekarang alhamdulillah saya bersyukur pada Tuhan dan pengadilan yang menangkap tujuan saya (memperjuangkan hak asuh Gala) itu baik," tutup Faisal.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait