Penampilan Baru Ririe Fairus Dipuji Cantik, Kok Malah Disebut Makin Mirip Nissa Sabyan?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus kini semakin bersinar setelah bercerai dari sang mantan suami, Ayus Sabyan. Bahkan, penampilan Ririe Fairus belakangan ini mendapat banyak pujian.

WowKeren - Ririe Fairus telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Ayus Sabyan. Ririe resmi bercerai dengan Ayus lewat putusan verstek di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021.

Setelah bercerai dari Ayus, Ririe kerap mendapat sorotan dari publik. Bukan tanpa sebab, banyak publik merasa sedih dengan kehidupan rumah tangga Ririe yang berakhir diduga karena pihak ketiga.

Tak hanya itu, penampilan Ririe tak kalah menarik perhatian publik. Bahkan, Ririe Fairus kini terlihat semakin cantik. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan Ririe Fairus dalam akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Ririe Fairus membagikan sebuah video. Dalam video itu, Ririe Fairus terlihat begitu memesona. Ia terlihat sedang menaiki tangga di sebuah subway di salah satu negara di Eropa.

Di video itu, Ririe Fairus tampak mengenakan blazer warna cokelat krem. Ririe Fairus memadukan blazer tersebut dengan busana bermotif garis-garis berwarna hitam.


Selain itu, Ririe Fairus beberapa kali terlihat berpose di depan kamera. Penampilan Ririe Fairus semakin memukau dengan balutan hijab berwarna beige. Ia juga memakai tas untuk melengkapi penampilannya tersebut.

Postingan Ririe Fairus itu dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Ririe Fairus.

"Cewek kalau abis putus makin cantik artinya doi udah move on lahir batin gais," komentar salah satu netter. "Parah sih cantik banget ,gua cewe aja bisa ngomong gitu cantik anjir .mantan auto nyesel ga sih," kata netter lain. "Masyaallah cantik banget....auto nyesel suaminya," tambah netter lain.

Namun, netizen lain justru menyebut Ririe semakin terlihat mirip dengan Nissa Sabyan. "Sekilas mirip Nisa sabyan. tapi cantikan Riri," kata salah satu netter. "Brubah setelah ceraiiii .namun smakin mirip dgn Nisa sabana," ucap netter lain. "Mirip nisa," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait