Ahli Bedah Plastik Ungkap Wajah V BTS Paling Diinginkan Cowok Korea
Naver
Selebriti

Pasien biasanya membawa foto selebriti yang mereka inginkan saat konsultasi operasi plastik. V menjadi selebriti fotonya yang paling sering dibawa pasien operasi plastik.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa warga Korea Selatan banyak yang melakukan operasi plastik. Tak hanya wanita, bahkan para pria pun ingin dioperasi hingga memiliki wajah seganteng para selebriti idaman mereka.

Dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube ideal contens, tiga ahli bedah plastik duduk dan mendiskusikan tren terkini dalam operasi plastik di kalangan pria. Mereka mengungkapkan V BTS (Bangtan Boys) adalah seleb nomor satu yang diinginkan pasien.

Pasien biasanya membawa foto selebriti yang mereka inginkan saat konsultasi operasi plastik. V menjadi selebriti fotonya yang paling sering dibawa pasien dan dianggap sebagai standar ketampanan.

Ketiga ahli bedah plastik itu lantas mendiskusikan beberapa fitur menarik dari V. Mereka memuji kontur wajah V karena memiliki maskulin yang kuat. Ketiganya menggambarkan wajahnya kecil dengan mata yang tidak umum di kalangan pria yang dianggap tampan secara tradisional.


Ahli Bedah Plastik Ungkap Wajah V BTS Paling Diinginkan Cowok Korea

Source: YouTube

Ini sangat berkaitan dengan keunikan V, kelopak mata yang tidak serasi, satu sisi memiliki kelopak mata tunggal, dan yang lainnya memiliki kelopak mata ganda. Cowok kelahiran tahun 1995 itu juga memiliki mata yang lebih besar dari rata-rata orang Korea.

Seorang ahli bedah menyatakan bahwa, tidak seperti sebelumnya, ketika hidung mancung dan runcing dianggap standar untuk pria, sekarang orang lebih suka memiliki kesan "lebih lembut". Hidung V yang cantik dan panjang memberikan kesan "lembut" hingga dianggap ideal.

Namun mereka menegaskan bahwa Taehyung tidak menjalani operasi plastik dan tidak semua orang bisa terlihat seperti dia dengan menjalani operasi plastik. Ini juga bukan pertama kalinya ahli bedah plastik memuji fitur alami Taehyung.

Sementara itu, V saat ini masih berada di Amerika Serikat dalam rangka konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS". Usai menggelar konser pada 8-9 April kemarin, Jungkook cs akan kembali menyapa fans pada 15-16 April akhir pekan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait