'Law School' 1 Tahun, Harapan Besar Fans Masih Belum Terwujud
JTBC
TV

Penggemar menyoroti mengenai drama populer JTBC 'Law School' yang telah berusia 1 tahun seraya menyinggung mengenai harapan besar masih belum terwujud. Apa?

WowKeren - Drama JTBC "Law School" yang ditayangkan tahun lalu memang sukses mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Bum dan Ryu Hye Young.

Para penggemar kemudian ramai kembali menyinggung "Law School" di media sosial saat ini. Hal ini karena drama tentang hukum ini telah berusia 1 tahun lamanya. "Law School" diketahui ditayangkan perdana pada 14 April tahun lalu.

Penggemar kemudian ramai mengungkapkan kerinduan kepada para pemeran "Law School". Chemistry apik dari para pemeran memang membuat drama ini semakin mendapatkan banyak cinta.

Penggemar menyoroti mengenai momen Kim Bum dan Ryu Hye Young di \

Sumber: Twitter

Para penggemar kemudian juga menyinggung mengenai chemistry apik dari Kim Bum dan Ryu Hye Young meski keduanya tak memiliki kisah romantis. Penggemar tampak masih jatuh hati dengan chemistry keduanya dan masih kecewa karena keduanya tak diberikan kisah asmara.


"Udah setaun aja mleyot liat senyum mematikan joonhwi (Kim Bum) ke sol a (Ryu Hye Young)," ucap salah seorang penggemar yang mengirimkan cuitan di Twitter @kdrama_menfess.

Penggemar merindukan \

Sumber: Twitter

Penggemar lainnya kemudian mengungkapkan bahwa masih mengharapkan Kim Bum dan Ryu Hye Young kembali disatukan di drama berbeda dengan genre romantis. Tak sedikit pula yang bernostalgia kala gemas dengan adegan Kim Bum dan Ryu Hye Young.

"Padahal ngga ada adegan yg gimana", tapi sweet bgt liat akting mereka hampir diabetes waktu nontonin merekaa," ungkap salah seorang penggemar. "Romcomnya dong kak," harap lainnya. "SAMAAAAA , kek cute banget dia gemes sama seol a trus suka diam2 liatin hahaha," terang lainnya.

"Msh berharap ada special ep ngejelasin hubungan mereka, kek nanggung bgt lu pada," ucap lainnya. "Romancenya tipiiiiiiiiiis banget bahkan kek ga keliatan. Tapi gemes bgt >.< syg bgt kak, cuma balas budi," kenang lainnya. "Ahh ngeselin romancenya tipisss banget tp gemesin sih," aku lainnya.

Sementara itu, Kim Bum dan Ryu Hye Young sendiri tampak masih menunjukkan keakraban meski "Law School" lama tamat. Kim Bum baru-baru ini bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ryu Hye Young melalui Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru