Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Heboh Diisukan Diam-diam CLBK, Sosok Ini Diledek ‘Cepu’
instagram
Selebriti

Video jalan sembari gandengan tangan disebar sosok yang diledek ‘cepu’ ini, benarkan isu yang beredar soal dugaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat ini CLBK?

WowKeren - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali diterap gosip CLBK saat ini. Beberapa momen kebersamaan keduanya yang belakangan beredar di media sosial bak memancing kehebohan para fans yang sedari dulu ingin keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Verrell dan Wilo sempat merajut tali cinta bersama. Namun sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Meski begitu Verrell dan Wilo tetap menjalin komunikasi dengan baik dalam status pertemanan.

Namun belakangan ini kebersamaan Wilo dan Verrell bak memberikan angin segar bagi penggemar setia mereka. Apalagi video keromantisan Wilo dan Verrell saat jalan berdua dengan bergandengan tangan.

Momen itu memang tak dibagikan langsung oleh Wilona maupun Verrell. Bahkan jika ditelusuri dari akun Instagram keduanya, baik Wilo maupun Verrell sama sekali tak mengunggah momen kebersamaan terbaru mereka.

Namun videomanis itu justru dibocorkan oleh adik Verrel, Athalla Naufal. Dalam video yang diunggah Athalla di TikTok dan Instagram, sosok wanita yang diduga kuat sebagai Natasha Wilona mengenakan baju hijau nampak menggandeng erat tangan Verrell saat keduanya berjalan beriringan. Melihat hal itu, Athalla pun berkelakar bahwa dirinya tengah menjadi “nyamuk” di tengah kemesraan sang kakak.


Video yang diunggah Athalla di TikTok dan Instagram ini sontak bikin heboh. Lucunya banyak warganet yang ngakak dan meledek Athalla sebagai “cepu” lantaran ia sendiri yang membagikan kebersamaan itu.

Sama kaka- kakanya di privat sama adeknya di publish,” seloroh akun @P**. “Di privat sama wilo n verell eh malah di bongkar sama adeknya,” kelakar akun @nuke**** ngakak. “Dicepuin wartawan (emotikon silang) dicepuin adek sendiri (emotikon centang),” canda akun @winda*****.

Di sisi lain, momen Wilona dan Verrell kembali romantis tentu juga mencuatkan tanda tanya di hati para penggemar. Benarkan isu bahwa Wilo dan Verrell tengah diam-diam menjalin hubungan CLBK alias cinta lama bersemi kembali? Meski kepastian jawaban tersebut belum ada, namun banyak fans yang sudah terlanjur senang dan berharap mereka memang benar-benar kembali berpacaran saat ini.

Fix inih udh balikan langgeng terus kesayangan,” celetuk akun @ghil******. “Oalah, @bramastavrl dan @Natasha Wilona sudah CLBK lagi toh?? Baru paham aku, btw congrats,” sahut akun @user*****. “Sukaa deh lihat kak athala sring spil² hubngan wilo verrel haha,” pinta akun @inza******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait